Harga Tiket Tempat Wisata di Pekanbaru pada Musim Lebaran

Bagi Anda yang menghabiskan waktu lebaran dengan mengunjungi tempat-tempat wisata di Pekanbaru, berikut ini beberapa dafta harga tiket tempat wisata di Pekanbaru selama liburan lebaran: 

1. Untuk Taman Hiburan Alamayang yang berlokasi di Jalan Imam Munandar mematok tiket masuk sebesar 15 ribu untuk orang dewasa dan 10 ribu untuk anak-anak perorangnya. Untuk menikmati wahana pengunjung perlu mengeluarkan kembali uang, yang per wahananya dipatok mulai harga 10 ribu hingga 20 ribu. 

2. Di tempat Taman Ria Putri Kaca Mayang yang berlokasi di tengah kota, tepatnya Jalan Sudirman Pekanbaru mematok harga tiket masuk sebesar 7 ribu untuk dewasa dan 5 ribu untuk anak-anak perorangnya. 

3. Sementara itu  Kebun Binatang Kasang Kulim mematok harga tiket masuk cukup tinggi, yakni sebesar 25 ribu per orang. Sementara untuk menikmati wahana yang fisediakan pengunjung kembali dikenai biaya mulai 10 ribu hingga 15 ribu. 

4. Selain itu di tempat rekreasi Danau Bandar Khayangan, pengunjung dikenai biaya tiket masuk sebesar 15 ribu perorangnya untuk menikmati pemandangan alam danau.