Harga Gelang Unik Pokemon Go Plus

Berapa harga pokemon go plus? Anda tentunya sudah tidak asing lagi dengan permainan pokemon go bukan? Nah, seperti dalam filmnya, untuk mencari pokemon digunakan alat bantu berupa gelang pencari yang dinamakan pokemon go plus. 

Gelang unik ini sebelumnya telah diungkapkan oleh Niantic Labs di sebuah acara di Jepang yang mana memakai teknologi bluetooth dan sebuah alat yang harus digunakan para pencari Pokemon. 

Secara singkat fungsi utama dari Pokemon Go Plus sendiri adalah sebagai alat bantu atau seperti sistem detektor bagi pemain untuk memberitahukan keberadaan Pokemon liar dan lokasi Pokestop yang ada di sekitar lingkungan sobat. 

Dengan alat ini sobat bisa memungut item yang terdapat di setiap lokasi Pokestop secara praktis tanpa perlu membuka layar smarphone sama sekali. 

Berapa harga pokemon go plus tersebut? harga pokemon go plus dibanderol dengan harga US$35 atau Rp459.480. 

Cara menggunakan perangkat ini juga cukup mudah. Pemain cukup melihat warna lampu indikator yang ditampilkan inovasi teknologi Pokemon Go Plus untuk mengetahui dan menangkap Pokemon yang ditemukan. 

Warna dengan pola pelangi menandakan pemain berhasil menangkap seekor Pokemon, sementara warna merah berarti pemain gagal mendapatkan Pokeman yang diincar. 

Pokemon GO Plus berbentuk seperti gelang yang bisa disematkan di tangan dan bisa terkoneksi dengan smartphone menggunakan Bluetooth. 

Nantinya Pokemon GO Plus akan menyala dan bergetar apabila menemukan Pokestop maupun Pokemon. Setelah dekat, Anda cukup menekan tombol Pokemon GO Plus untuk mengambil item di Pokestop atau melempar Poke Ball jika ada Pokemon yang telah terdeteksi di lokasi terdekat.