Cara Menangkap Pokemon di Pokemon GO

Permainan pokemon go sedang booming di seluruh dunia. Mungkin sebagai pemula Anda masih bingung bagaimana caranya supaya bisa mendapatkan banyak pokemon dalam waktu yang cepat. Untuk itu tentu saja Anda harus mengetahui beberapa tips melakukan permainan ini. 

Ada beberapa tips yang bisa Anda coba untuk melakukan game pokemon. Harus disesuaikan dengan kondisi Anda. 

Jika Anda berada di lokasi kerja atau lokasi ramai yang taka man, maka Anda juga harus menyesuaikan bagaimana caranya menjalankan game ini agar tak terkesan seperti orang yang berlebihan. Berikut ini beberapa tips nya: 

1. Cara menangkap pokemon tanpa harus jalan-jalan 

Langkah pertama lakukan restart Smartphone kalian. Setelah selesai restart buka aplikasi Pokemon Go kalian dan tunggu hingga game itu dimulai. 

Ketika karakter sudah memasuki game Pokemon Go nantinya kalian akan melihat langsung muncul Pokemon di sekitar mu, jangan buang waktu segera tangkap. Ini sebenarnya tergantung kalian juga, mau diulangi cara ini atau tidak. 

Kalau mau diulangi sampai bosan maka balik lagi ke langkah pertama. Cara tersebut sering saya lakukan dan working 100% setidaknya mendapatkan Pokemon tanpa harus berjalan. 

2. Cara mendapatkan pokemon dalam jumlah banyak 

Pertama kali Anda akan melihat tiga Pokemon yang bisa ditangkap, tapi janganlah terburu-buru untuk menangkap. Yang perlu Anda lakukan adalah berjalan menjauh dari ketiga Pokemon tersebut. 

Setelah menjauhi ketiga pokemon tadi, kemungkinan Anda akan kembali melihat tiga Pokemon lainnya. Kali ini juga sama, jauhi Pokemon tersebut dan lakukan hal ini hingga empat sampai lima kali. 

Setelah melakukan pengulangan hingga lima atau enam kali maka Anda akan melihat pikachu yang Anda cari ada diantara 3 Pokemon lain yang bisa ditangkap. 

Inilah saatnya Anda menangkap Pikachu tersebut dengan cara menekan Pikachu dan melemparkan Pokeball ke arahnya sampau berhasil menangkap. Jika Anda berhasil maka akan memiliki Pokemon petir yang juga menjadi ikon dalam Pokemon Go, Pikachu. 

Dengan menangkap Pokemon maka Anda akan mendapatkan poin XP supaya lebih terampil dalam melempar Pokeball dan menangkap Pokemon liar. 

Cara agar cepat naik level di Pokemon Go adalah Evolution Pokemon, dengan menangkap pokemon maka Anda akan mendapatkan permen. Selanjutnya menetaskan telur, dengan menetaskan telur Anda akan mendapatkan XP dari penetasan Pokemon tersebut. 

Selanjutnya untuk menaikan leve adalah pertempuran di gym, lakukan yang terbaik agar menemukan Gyms ramah terutama jika Anda pemain Pokemon Go baru. 

Dan terakhir adalah dengan mengunjungi Pokestops. Dari Pokestops Anda memang tidak akan menemukan banyak poin XP, namun hal ini dapat membantu meningkatkan level Pokemon Go dengan cepat.