Kamu Ingin Tahu Kepribadian Pasanganmu? Cek Foto Profil Medsosnya

foto: liputan6
Tahukah kamu, foto profil yang kamu pasang di jejaring sosial memberikan gambaran khusus pada kondisi kepribadianmu. 

Jika kamu seorang yang gemar gonta-ganti foto profil, kamu juga cenderung sebagai seorang yang cepat mengambil keputusan. 

Jika kurang teliti, maka hasilnya akan merugikan diri sendiri. Masih banyak lagi makna-makna lainnya, berikut ini diantaranya: 

1. Foto tak pantas, ada orang yang gemar sekali menampilkan foto tak pantas pada akun medsosnya. Orang jenis ini sebenarnya memiliki rasa ketidak pedean dengan kondisinya sehingga cenderung ingin mengumbar apa yang menjadi kebanggaannya. Orang seperti ini biasanya memiliki banyak masalah dalam hubungan cinta. 

2. Foto dengan bibir dimajukan, orang seperti ini biasanya mendambakan keintiman. Menyukai sentuhan seperti dipegang, disentuh dan sebagainya. Hati-hati dengan foto seperti ini karena bisa menimbulkan efek buruk bagi si pengunggah. 

3. Foto artis idola, menunjukkan jiwa orang yang suka dengan mimpi dan fantasi. Ia termasuk orang yang kurang pede dan biasanya tertutup dalam hal pergaulan. 

4. Foto bertema kegelapan, menggambar kesulitan orang lain untuk memahami dirinya. Biasanya ia sering menampilkan sisi luar yang berbeda dengan kondisi batinnya yang sesungguhnya. 

5. Foto bersama binatang, menggambarkan jiwa penyayang dari pemilik foto itu. Ia biasanya sosok yang penyayang dengan keluarga. Jika laki-laki, ia cocok dijadikan sebagai teman hidup karena sifat penyayang yang dimilikinya. 

6. Foto dengan gaun mewah, menunjukkan tipe orang yang suka melakukan banyak kegiatan di tempat umum. Ia tipe orang yang sangat pede untuk diperhatikan orang-orang yang ada di sekitarnya. 

7. Foto candid, merupakan jenis foto dimana orang tersebut tidak memandang ke kamera. Orang ini biasanya memiliki sifat teguh, agak keras kepala dan teguh. Memiliki rasa pede yang cukup tinggi dalam hidupnya. 

8. Foto beraktivitas, orang dengan jenis foto seperti ini biasanya banyak melakukan hal-hal dalam hidupnya. Mereka ingin dikenal dengan apa yang mereka lakukan tersebut. 

Nah, mulai sekarang kamu bisa memperhatikan foto teman-temanmu di media sosial, sebagai caramu untuk lebih mengenali mereka.