Pantai Lagoi Di Bintan

pantai lagoi Kepri, Driau.com -- Letaknya yang tak jauh dari Pekanbaru dengan keindahan pantai yang ekslusif ini, yakni Pantai Lagoi, salah satu objek wisata kebanggaan Pemerintah Kabupaten Bintan, Propinsi Kepulauan Riau. Obyek wisata berkelas dunia ini memiliki pemandangan alam yang indah dan kondisi lingkungan yang bersih.

 

Pohon kelapa yang berjajar rapi di sepanjang tepian pantai juga menjadi salah satu daya tarik kawasan wisata Pantai Lagoi. Di samping keindahan alamnya Pantai Lagoi juga terkenal akan keramahan penduduk setempat juga menjadi keistimewaan tersendiri.

 

Keberadaan objek wisata Pantai Lagoi semakin lengkap dengan dukungan keindahan alam lain yang tak kalah menarik, yaitu Sungai Sebong, Hutan Mangrove, dan berbagai macam resort. Saat berada di Pantai Lagoi, Anda dapat menyaksikan deburan ombak sambil melakukan berbagai kegiatan seperti mandi, berenang, berendam, atau menyelam menyusuri keindahan dasar lautnya.

 

Bila Anda berminat datang, akses menuju Pantai Lagoi dapat dimulai dari Tanjung Pinang dengan menggunakan mobil sewaan, taksi, atau travel. Dari kota Tanjung Pinang sampai ke lokasi wisata biasanya membutuhkan waktu sekitar 1,5 jam. (wh)