Pelatih Baru Manchester City

Manchester City belum resmi mencari pengganti sang pelatih, Roberto Mancini yang telah resmi dipecat. Pelatih Malaga, Manuel Pellegrini, masih dikabarkan menjadi kandidat kuat suksesor Mancini pada musim depan.

Meski begitu, klub berjuluk the Citizens itu ternyata mengaku sangat berharap Carlos Tevez dan kawan-kawan dilatih oleh pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola.

Kepala Eksekutif City, Ferran Soriano mengaku telah merekomendasikan klub untuk suatu hari nanti membajak Guardiola dari Muenchen. Bahkan, Soriano juga mengklaim bahwa seandainya Pep suatu hari memutuskan untuk berlabuh di Inggris. Tentu Pep akan memilih Manchester City.

"Aku tahu Pep," kata Soriano seperti dikuti Sportsmole, Sabtu (25/5).

"Txiki Begiristain (direktur teknik City) tahu Pep. Jika Pep memutuskan untuk datang ke Inggris, dia akan pasti akan menghubungi kami," ujarnya.

Pep merupakan mantan pelatih Barcelona musim lalu saat Txiki juga masih menjadi direktur teknik di los Azulgranas. Soriano percaya, suatu hari nanti Pep akan ke Inggris lantaran saat ini usianya yang masih sangat muda, 42 tahun.