Pelalawan, Tuan Rumah Hari Pers Nasional 2013

Driau.com - HUT PWI ke 67 dan Hari Pers Nasional 2013 di Riau akan diselenggarakan di  gedung daerah Datuk Laksamana Mangku Diraja kabupaten Pelalawan, Riau, Kamis (13/6/2013).

 

HUT PWI dan HPN ini akan dihadiri oleh Gubernur Riau, HM Rusli Zainal, dan Wakilnya Mambang MIt dan  dihadiri oleh seluruh Bupati se Riau serta stakeholder PWI Cabang Riau.

 

Menurut ketua panitia HUT PWI ke 67 dan HPN 2013, Yanto BS, pada hari puncak HUT PWI dan HPN akan  dimulai dengan gerak jalan santai yang diikuti oleh ribuan warga Pelalawan, Riau. Dalam gerak jalan santai ini  panitia akan menyediakan dua unit sepeda motor sebagai hadiah utama, televisi, sepeda dan hadiah menarik lainnya.

 

"Kami sudah menyediakan hadiah yang cukup menarik untuk dibagikan ke masyarakat Pelalawan," Ujarnya, Rabu lalu (12/6)

 

Dijelaskan Yanto yang juga Pimred Azam ini, pada malam acara puncak  PWI Riau akan memberikan pin emas kepada Bupati Pelalawan HM Harris dan PWI Award kepada 5 tokoh Riau yang dianggap berjasa dalam perkembangan dunia pers di Bumi Lancang Kuning.

 

"Kelima itu adalah Septina Primawati Rusli, Tengku Azmun Jaafar, Syamsuar Bupati Siak, Indra Muchlis Adnan Bupati Inhil dan Fauzi Yusuf Dirut PTPN 5," jelasnya.

 

Selaku ketua panitia Yanto berharap  rekan pers serta stake holder PWI Riau yang tidak mendapat undangan, beliau  secara resmi mengundang semua pihak untuk menghadiri HUT PWI ke 67 dan HPN 2013 di kabupaten Pelalawan melalui rilis yang dikirim ke seluruh media di Riau.

 

"Melaui media ini Kami mengundang Rekan dan stake holder PWI Riau, serta masyarakat terutama yang berada di Kabupaten Pelalawan.(rls)