Di Buka ICS 2013, Banjir Discount !

Jakarta, Driau.com - Indonesia Cellular Show (ICS) kembali digelar di JCC, Senayan, Jakarta. Diselenggarakan oleh Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Selular Indonesia (ATSI) ini telah memasuki usia ke-10 hari ini. Kemarin ICS 2013 secara resmi telah dibuka oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring, (12/6).

"Pemerintah menyambut positif penyelenggaraan ICS yang ke-10 ini. Pemerintah turut mendukung aktifitas industri telekomunikasi yang dapat memberi manfaat bagi masyarakat," ujar Tifatul. "Pameran kali ini juga dimaksudkan untuk menunjukkan pada publik mengenai prestasi kemajuan teknoligi komunikasi."

Tahun ini, ICS hadir mengusung tema "Small Things Infinite Possibility". Menurut Ketua Umum ATSI Alex J. Sinaga, tema ini dipilih untuk mengangkat peran penting telepon seluler yang saat ini sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari manusia.

ICS tahun ini didukung oleh 11 vendor seluler serta perusahaan pendukung lainnya. Merek-merek besar di industri telekomunikasi juga hadir di ICS 2013. Pameran yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo ini akan berlangsung selama 5 hari (12-16  Juni 2013).

Operator telekomunikasi seperti XL, Telkomsel, Indosat, dan Smartfren hadir di ICS 2013. Keempatnya membuka stand di Plenary Hall. Selain 4 pemain telko tersebut, hadir pula Qualcomm di Plenary Hall. Di Main Lobby, hadir beberapa vendor telekomunikasi yang populer di Indonesia. Tercatat ada Polytron, Nokia, Oppo, Olympus dan SanDisk, WeChat, Hippo, Zyrex, serta Mito.

Toko retail perangkat telekomunikasi pun juga hadir memeriahkan ICS 2013. TokoPDA.com, Global Teleshop, Sentra Ponsel, Wellcomm, Oke Shop, dan Erafone, masing-masing membuka stand di Main Lobby.

iPhone 5 di Surya Citra Multimedia dihargai Rp9.899.000 (64 GB) dan Rp7.799.000 (16 GB). Global Teleshop bahkan menawarkan harga lebih gila lagi: Rp7.600.000 (16 GB), Rp8.600.000 (32 GB), dan Rp9.600.000 (64 GB).

Untuk masuk ke arena pameran, membeli tiket masuk weekdays 10 ribu dan Weekend sebesar 15 ribu rupiah . (Rls/kontributor driau.com)

 ics-cuci gudang

 

 

 

 

 

 

Cuci gudang handphone Oke Shop

 

Bagi Anda yang ingin membeli BlackBerry, kabar gembira untuk Anda. Oke Shop menggelar diskon besar-besaran untuk BlackBerry berbagai tipe.  Untuk gadget lain, Anda dapat melihat daftar harganya di bawah ini.

ics discount gadget

 

 

 

 

 

 

 

Harga beberapa kamera digital

ics, gadget