Sarang Hantu Di Gedung Bappeda Riau,

PEKANBARU,Driau.com - Gedung megah kantor Bappeda Riau yang terletak di jalan Gajah Mada, Pekanbaru, Riau ternyata menyimpan satu ruangan yang tidak pernah diurus. Ruangan itu disebut sebagai sarang hantu oleh beberapa pegawainya.

Ketika disambangi siang tadi , ruangan itu terletak di lantai dasar, gedung Bappeda Riau. Tepatnya sebelah kiri tangga, atau disamping kantin kantor Bappeda Riau.

Ruangan yang terkunci itu dipenuhi jaring laba-laba. Lemari dan rak yang berada di dalamnya juga kelihatan sebagai perabotan tua. Di lantai yang berkeramik putih, sudah coklat kekuningan. Debu yang menempel serta serakan kertas dan terlihat sebagai tanda ruangan ini tak pernah dimasuki apalagi dibersihkan.

Seorang pegawai, yang tak mau menyebutkan namanya mengatakan bahwa ruangan itu dinamakan sarang hantu. "Seram ya," katanya sembari memasuki kantin.

Pegawai perempuan berjilbab itu mengungkapkan, ruangan itu memang tak pernah dibuka.

"sudah lama bahkan bertahun-tahun ruangan itu tidak pernah dibersihkan. Makanya, jaring labanya sampai ke kaca jendela," ujar pegawai perempuan berkaca itu. (*)