Nirkabel RAPOO, Mouse Pertama Dengan Frekuensi 5 Ghz

Driau.com -  Teknologi nirkabel sudah kian berkembang. Banyak pengguna yang menginginkan kemudahan dan kenyamanan dalam menggunakan perangkatnya tanpa direpotkan dengan kabel-kabel. 

 

"Menjawab kebutuhan tersebut, Rapoo berkonsentrasi pada produk nirkabel dengan harga affordable yang menargetkan kalangan remaja, pengguna rumahan, dan profesional yang memiliki mobilitas tinggi", kata General Manager Rapoo Oliver Shi, saat dihubungi via Handphone oleh Driau.com, Rabu (12/6).

 

Dalam kesempatan ini, Oliver juga memperkenalkan produk Rapoo terbaru tahun 2013 di Indonesia. "Berbeda dengan produk lain yang masih menggunakan frekuensi 2,4Ghx, beberapa produk Rapoo telah dilengkapi dengan frekuensi 5Ghz. Dengan begitu, Rapoo menjadi mouse pertama yang menggunakan frekuensi 5Ghz," ujarnya

 

Keunggulan produk mouse Rapoo di antaranya kemampuan mouse yang  bekerja hanya dengan menggunakan satu baterai dan mampu bertahan hingga 9 bulan. "Namun, jika menggunakan dua baterai, mouse dapat bertahan hingga 18 bulan," pungkasnya

 

Memperkenalkan Mouse 5G Wireless Laser Mouse 3920P, yang dapat digunakan di berbagai medan permukaan, baik permukaan licin seperti kaca, maupun pada permukaan yang tidak rata. Dengan tampilan stylish, moouse ini menargetkan kalangan bisnis dan mobile profesional.

Beberapa contoh produk Rappo

rapoo4rapoo3

 

 

 

 

Hadir pula 5G Wireless Optical Mouse 7100P yang memiliki ciri khas water mark design pada permukaannya. Rapoo mengklaim lapisan permukaan mouse pada produk ini mampu bertahan lebih lama dibandingkan mouse biasa. Selain memiliki mesin optik yang bisa disesuaikan 500/1000 dpi, daya tahan baterai 18 bulan dan dapat berjalan dengan satu baterai. 7100P juga merupakan mouse pertama di dunia yang memiliki kemampuan 4D scroll whell. Fungsi mouse ini juga dapat dikostumisasi sesuai dengan kenyamanan penggunanya menggunakan software Rapoo.

rapoo5

 

Pengguna yang menginginkan mouse dan keyboard, Rapoo juga menyediakan 5G Desktop Combo 8900P. Keyboard yang sangat tipis dan mouse yang memiliki akurasi tinggi ini memiliki fitur 4D scroll whell dan sensor multimedia yang cerdas. Paket combo ini dibanderol dengan harga Rp770.000.

 

 

 

 

Pengguna yang menginginkan keyboard yang super tipis, Rapoo juga memperkenalkan bluetooth Blade Keyboard E2700.

rappo6

 

Ultra slim keyboard yang terbuat dari stainless stell dan hanya memiliki ketebalan 5,5mm ini telah dilengkapi dengan touch pad di bagian kanan. Selain untuk bekerja, keyboard ini juga bisa digunakan untuk kebutuhan elektronik di rumah.

 

Selain mouse, Rapoo juga memperkenalkan seri audio (H9080, A8060, A5000, H3250, dan H6250) dan lini produk hiburan multimedia (RATV dan mini RATV).