Belanja Online Jadi Solusi Shooping Waktu Puasa


Buat kamu yang hobi belanja online, tentunya akan semakin menikmatinya sewaktu puasa. Orang bilang belanja online akan lebih membantu saat kita sedang menjalankan ibadah puasa. Tak perlu capek keliling kota untuk cari persiapan menyambut lebaran. Trend belanja online kini mulai diminati banyak kalangan, mulai dari masyarakat kota hingga masyarakat desa. Semuanya mulai tertarik untuk menjalankan transaksi jual beli online karena toko online kini ada dimana-mana. 

Toko online tidak hanya berupa website berdesain khusus saja, tapi jejaring social seperti facebook dan twitter pun kini semakin banyak digunakan orang untuk berdagang. Toko online biasanya memberikan tawaran harga yang lebih murah dibanding dengan harga di toko dunia nyata. Namun resikonya Anda harus menanggung ongkos kirim, silahkan dikalkulasikan jumlahnya, jika ternyata masih untung maka Anda bisa melanjutkan transaksi. 

Di Pekanbaru misalnya, terdapat banyak sekali toko online. Salah satu toko online yang cukup fantastis menawarkan harga adalah hannisa-collection.com. Di sini Anda bisa menemukan berbagai harga fashion yang sangat murah dengan kualitas barang yang memadai. Mukena Bali misalnya hanya dipatok dengan harga 95 ribu rupiah saja, sementara gamis cantik berkualitas hanya ditawarkan dengan harga seratus ribu saja. 

Belanja online itu asyik karena memiliki banyak keuntungan, diantaranya adalah: 
1. Tidak membutuhkan waktu khusus 
2. Bisa dilakukan kapan saja dimana saja 
3. Harga lebih terjangkau
 4. Ibadah puasa Anda akan lebih khusyuk 

Ya, di bulan Ramadhan ini dari pada Anda sibuk keliling kota mencari pakaian untuk lebaran, lebih baik Anda memilih belanja online. Waktu yang ada bisa digunakan untuk beribadah. Disamping itu, Anda pun tidak lelah karena sedang berpuasa. Tertarik mencoba beli produk secara online? Asalkan tepat cara dan pedagang yang Anda pilih, Anda akan kecanduan belanja online.