Jilbab Hana CHSI Jadi Trend Fashion Muslimah Masa Kini

Sinetron Catatan Hati Seorang Istri yang dibintangi artis Dewi Sandra tak hanya sukses mendulang rating yang tinggi, kini fashion Hana pun menjadi kebanggan tersendiri di kalangan muslimah.Jjilbab Hana telah mengispirasi para penjual untuk memperkenalkan jilbab tersebut ke masyarakat. Seiring dengan makin digandrunginya sinetron catatan hati seorang istri, sosok seorang Hana pun menjadi inspirasi. Sifat Hana yang lembut dengan penampilannya yang cantik dengan jilbabnya, sangat mempengaruhi kaum hawa juga bisa berpanampilan yang sama.

 "Sosok Hana memang menginspirasi. Apalagi sifatnya yang baik. Hana sangat cantik dengan jilbabnya. Makanya banyak yang ingin seperti Hana. Setidaknya ada dari Hana yang bisa ditiru. Salah satunya Jilbab, " ungkap salah seorang Hijaber Pekanbaru, Dewi. Momen Hana memang menjadi pintu bagi pedagang pakaian khususnya jilbab untuk memasarkan barang dagangannya. Berbagai macam warna tersedia. Seperti pantauan Tribun di Pasar Ramayana. 

Trend ini nampaknya akan semakin berkembang jelang lebaran nanti. Bagi Dewi yang sudah sangat lama memakai jilbab ini, munculnya trens jilbab Hana, sangat positif. Pengaruh yang diberikan pada anak perempuan, sangat baik. Khususnya bagi kaum remaja putri. Pasalnya, disela-sela gencarnya arus globalisasi dengan kecanggihan teknologinya, masih bisa sedikit diseimbangkan dengan penampilan yang lebih islami. 

Apalagi menurut Dewi, memakai jilbab bagi perempuan, seolah-olah sangat sulit. Banyak anak perempuan zaman sekarang memilih tampil tanpa berjilbab dengan alasan panas. "Banyak alasan yang dikemukakan bagi yang malas memakai jilbab. Namun, dengan adanya trend jilbab Hana, banyak yangg kini ingin berpanampilan seperti Hana di dalam sinetron, " papar Dewi. 

Harga jilbab Hana sendiri dipatok kisaran di bawah harga seratus ribu, sehingga cukup terjangkau oleh semua kalangan, baik untuk saku mahasiswa maupun ibu rumah tangga. Ingin tampil gaya dan trendy? Tak ada salahnya Anda mencoba salah satu fashion keren yang sedang cukup ngtrend tersebut.