Beredar Broadcast Tentang Syiah di Pekanbaru

Waspada Syiah oleh masyarakat Pekanbaru dilakukan dengan menyebarkan broadcast ke para pengguna bbm, android dan sebagainya. Sejak dua hari terakhir, beredar broadcast tentang imigran gelap yang jumlahnya mencapai seribu lebih di Pekanbaru. Menurut broadcast yang sempat diterima Tribun dari enam orang itu, dihimbau kepada masyarakat Pekanbaru agar berhati-hati dengan adanya 

"IMIGRAN-IMIGRAN GANTENG" yang biasanya kita jumpai di Jalan Ahmad Yani, di Purna MTQ, dan di kawasan Masjid Agung An Nur, karena mereka datang ke Indonesia khususnya ke Pekanbaru mempunyai misi untuk menyebarkan aliran sesat SYI'AH. Target mereka adalah mendekati para remaja-remaja putri kita, serta masyarakat yang dangkal ilmunya tentang agama. Incaran mereka adalah remaja-remaja putri untuk dijadikan korban mut'ah alias pelacuran berwaktu. Telah didapati diantara mereka 70 persen sudah terinveksi HIV AIDS. Teruskan BC ini demi agama dan umat. Waspadalah wahai muslimin dan muslimah. Khususnya masyarakat Islam di Pekanbaru. Keep your family. 

Menurut penuturan seorang yang mengirim broadcast kepada Tribun, Nuri, ia menerima broadcast tersebut dari temannya, karena merasa ini hal penting, maka ia teruskan ke kontaknya. "Ini penting, karena hal ini juga sempat diberitakan Tribun beberapa waktu lalu," ungkap Nuri.