Ini Jenis-Jenis Kado Unik Buat Pasangan

Menyambut momen hari ulang tahun usia atau ulang tahun pernikahan bagi sebagian orang malah menjadi masalah tersendiri karena bingung mencari jenis kado yang paling sesuai. Jika Anda masih bingung, berikut ini beberapa jenis kado buat pasangan yang bisa kamu berikan: 

1. Puisi 

Puisi menjadi symbol keromantisan, untuk pembuka ucapan selamat ulang tahun atau hari penikahan, tak ada salahnya Anda membuat puisi. Jika tak pandai cobalah minta teman untuk membuatkan. Yang jelas biasanya orang yang romantic akan menyukai puisi. 

2. Shopping 

Ajak dia belanja dan persilahkan memilih hadiah ulang tahunnya sendiri. Wah, ini mungkin akan menjadi sesuatu yang sangat special buat pasangan kamu. Tapi pastikan anggaran yang kamu miliki cukup. 

3. Benda 

Ada banyak benda yang bisa kamu berikan seperti pakaian, gadget, perhiasan, aksesoris dan sebagainya. Lihat apa yang menjadi kebutuhan atau yang sudah lama menjadi keinginan pasangan Anda. 

4. Makan malam dan travelling 

Ini juga bisa menjadi hadiah `yang menarik untuk pasangan Anda. Siapkan anggaran yang cukup untuk hal tersebut. Momen ini akan menjadi waktu yang disukai oleh banyak orang, baik pria maupun wanita.