Mulai 6 Februari, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus Beredar di Pasaran

PT Trikomsel Oke Tbk (Trikomsel) secara resmi ditunjuk oleh Apple sebagai salah satu distributor resmi di Indonesia. Rencananya, melalui jaringan gerai ritel resmi OkeShop, Global Teleshop dan Global Apple Premium Reseller yang tersebar luas di berbagai wilayah di Indonesia, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus akan tersedia mulai 6 Februari 2015.

iPhone 6 adalah ponsel terbaru yang memiliki dua varian versi yaitu iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Perbedaan paling significant ada di ukuran layar display yang berbeda yakni 4.7 inch dan 5.5 inch. Kedua smartphone tersebut menggunakan bahan alumunium karbon yang terlihat lebih mengkilap, menarik dan mewah pada design body-nya. Tiga varian model dan tiga varian warna akan hadir untuk para pecinta iPhone di Indonesia; 16GB, 64GB dan 128 GB, beserta pilihan warna silver, gold dan space grey. 

Beberapa keunggulan teknologi yang ada di iPhone 6 dan iPhone 6 Plus adalah display resolution yang lebih tinggi dan prosesor yang lebih cepat daripada model iPhone sebelumnya. Banyak juga fitur menarik lain yang ditanamkan pada ponsel ini. Ponsel ini memakai kamera belakang yang cukup optimal 8 mega pixel, terutama dalam mengoptimalkan kekuatan cahaya rendah dan hasil yang lebih maksimal. Bahkan iPhone 6 plus dilengkapi fitur optical image stabilization untuk hasil foto lebih tajam. Dengan masing-masing keunggulan diatas, pengguna bisa menentukan sendiri tipe iPhone mana yang pas untuk dimiliki.