Wah, Tablet Lenovo Ini Dilengkapi Proyektor

Lenovo membuat terobosan baru untuk segmentasi pasar kalangan pebisnis. Lenovo benamkan proyektor pada tablet anyarnya. Proyektor tersebut ditanam langsung pada Yoga Tablet 2 Pro. , Capriana Natalia mengungkapkan selain untuk memenuhi kebutuhan hiburan, tablet ini juga diperuntukan pada dunia bisnis. 

Hadirnya proyektor dimaksudkan untuk membuat hubungan sosial antara masyarakat semakin dekat. Capriana menjelaskan tablet sekarang kental dengan multi media dan proyekteor bisa dijadikan sarana untuk memperat hubungan sosial tersebut. Semisal dengan menonton film bareng, nonton bola bareng atau hal-hal lainnya. 

Dalam pembuatannya, Ia mengungkapkan memang tak mudah. Perangkat dari Yoga Tablet 2 Pro lebih komplek dari produksi tablet lainnya. Selain dilengkapi proyektor, Yoga Tablet 2 Pro juga telah dilengkapi dengan subwoofer serta Dolby Audio. Keunggulan dari tablet ini yakni terletak pada sektor proyektor yang sudah terintegrasi. 

Tak hanya itu saja, keunggulan lainya terlihat dari ukuran layarnya yang sedikit lebih besar jika dibandiingkan dengan smartphone tablet pada umumnya. Jika dilihat dari desainnya, tablet yang satu ini dibidik untuk kalangan pembisnis dan juga profesional, hal ini terlihat dari desainya yang super mewah dan terlihat premium. 

Dari sektor engine atau mesin penggeraknya juga tersemat sebuah prosesor dari Intel Atom Z3745 quad core dengan kecepatan 1,8Ghz. Dalam menyempurnakan kinerjanya maka CPU tersebut dikombinasikan dengan memori RAM yang berkapasitas 2GB dan juga pengolah grafismilik Intel HD Grapich. Tablet 

Lenovo Yoga Tablet 2 Pro ini hadir dengan mengusung layar sentuh dan memiliki ukuran jumbo yakni 13 inci dengan tingkat resolusi tinggi 2560 x 1600 dan dibalut dengan teknologi layar IPS (in plane switching) yang dapat menayangkan kecerahan dan kekontrasan layar sangat baik. Untuk hal softwarenya, tablet tersebut sudah dijalankan dengan OS Android 4.4 KitKat.