Ponsel Selfie Murah dari Smartfren Cuma 849 Ribu

Buat Anda yang mendambakan android murah untuk selfie mungkin bisa menjadikan produk terbaru smartfrend ini sebagai pilihan. Mengawali tahun 2015, Smartfren meluncurkan ponsel selfie dengan harga terjangkau, Andromax C2s. Deputy CEO Smartfren Telecom Djoko Tata Ibrahim mengungkapkan penerus generasi C ini lahir sebagai jawaban atas keinginan konsumen yang menginginkan ponsel selfie ramah kantong. 

Sebagai ponsel selfie, C2s ditenagai dengan kamera sebesar 5MP pada kedua sisi depan dan belakang. Keduanya juga dibekali dengan LED flash untuk memaksimalkan tangkapan gambar. Fitur lain yang juga diandalkan C2s adalah picture in picture. Fitur ini memungkinkan pengguna membuka dua aplikasi sekaligus. Misalnya menonton video sambil berselancar di dunia maya.

 "C2 sudah habis di atas satu juta unit. C2s akan tetap produk yg dibanggakan mengikuti sukses model sebelumnya," kata Djoko disela peluncuran C2s di Jakarta, Senin (23/2). 

Sementara itu, dapur pacunya menggendong prosesor dual core 1.2 GHz Cortex A7, GPU Andreno 302, 512 RAM, Android 4,4 Kitkat dan baterai 1.500 mAh. C2s dibanderol dengan harga Rp 849 ribu dengan paket data gratis sebesar 600 MB selama tujuh hari. Pilihan warnanya hitam dan putih. "Saat ini C2s juga dikirim ke sejumlah outlet," tambahnya.