Cara Mendapatkan Uang dari Facebook

Punya facebook cuma buat curhatan saja rasanya sangat rugi. Saat ini orang memanfaatkan fasilitas jejaring sosial untuk kegiatan ekonomi yang menghasilkan uang. Punya banyak facebook artinya bisa punya banyak uang. Mau tau bagaimana cara mendapatkan uang dari facebook? Berikut ini beberapa cara yang bisa Anda coba: 

1. Jualan online di facebook, ini sudah sangat umum dilakukan orang. Tapi Anda juga harus pintar-pintar dalam promosi agar tak diremove orang dari pertemanan. Tak semua orang senang dengan kegiatan bisnis, sebagian mereka masih memandang rendah kegiatan jualan. Ya, Anda harus mencari pasar yang tepat untuk menandai orang atau mempromosikan di grup-grup. 

2. Memanfaatkan akun fans page, tahukah Anda akun fans page memiliki nilai ekonomis yang tinggi untuk para pebisnis. Banyak orang ingin memiliki akun fans page dengan jumlah member yang banyak. Ada orang yang kegiatannya mengelola beberapa akun fans page lalu dibayar oleh pihak ketiga yang ingin dipromosikan seperti perusahaan, tokoh dan sebagainya. Ini menjadi keahlian Anda untuk menawarkan nilai fans page kepada orang yang membutuhkan. 

3. Marketing place lewat grup, saat ini juga banyak yang menggunakan grup sebagai tempat marketing place. Sebagai contoh mereka memfasilitasi jual beli para konsumen di grup mereka lalu mereka mendapatkan keuntungan dari transaksi tersebut. 

4. Facebook sebagai backlink, ya kalau punya toko online Anda bisa meningkatkan jualan Anda yang ada di website dengan bantuan facebook. Pengguna facebook merupakan konsumen rill karena bisa Anda lihat siapa mereka dan apakah mereka sedang online. 

Masih banyak lagi cara-cara kreatif mendapatkan uang dari facebook, juga bisa dengan menjual akun facebook Anda kepada perusahaan atau tokoh yang membutuhkan. Mau mencoba?