3 Peluang Bisnis Online yang Menjanjikan

Iklim bisnis online di Indonesia terus mengalami kemajuan yang signifikan. Sangat rugi kalau Anda yang saat ini memiliki usaha bisnis di dunia nyata namun tidak menyentuh dunia maya sebagai target pemasaran. Ada banyak jenis bisnis online yang saat dikelola orang dan memang terbukti cukup menjanjikan hasilnya. Dengan modal yang sedikit, peluang keuntungannnya akan lebih besar. Tertarik? Mungkin Anda bisa mencoba 3 jenis usaha bisnis online berikut ini: 

1. Bisnis fashion online, zaman sekarang memang sudah sangat trend belanja baju dan fashion secara online. Selain harganya yang lebih murah, konsumennya juga lebih luas. Jika membuka toko di suatu tempat, pelanggan Anda hanya terbatas pada penduduk setempat, tapi jika memiliki toko online, maka pasar Anda adalah seluruh pengguna internet di seluruh dunia. Bisnis fashion ini bahkan bisa dijalankan tanpa modal dengan system dropship. Syaratnya Anda punya fasilitas gadget atau computer yang mendukung. Gunakan fasilitas jejaring sosial, bbm, android untuk menjaring pelanggan. 

2. Bisnis jasa, jenis bisnis online lainnya yang cukup menjanjikan dikelola adalah usaha jasa. Jasa kepenulisan, jasa desain, jasa percetakan, jasa pembuatan website, jasa translate dan masih banyak lagi yang lainnya. Bisnis jasa tak perlu modal banyak tapi keuntungan akan terus mengalir pada Anda. 

3. Bisnis online murni, saat ini juga banyak yang menjalankan usaha bisnis online murni seperti menggunakan teknik SEO, banner iklan hingga bisnis forex yang dijalankan sebagian orang. Bisnis online seperti ini juga prospek mendatangkan uang. 

Yuk coba kembangkan usaha bisnis kamu di dunia online. Mau bikin mall online pun bisa, prospek bisnis online selalu menjanjikan setiap saat.