5 Game Gratis di Android Paling Populer

Bagi Anda para pengguna Android mungkin sudah tidak asing lagi dengan beberapa game gratis yang selalu Anda unduh. Setidaknya, ada lima game gratis yang paling banyak diminati para pengguna. Sebagaimana dikutip laman Ubergizmo, Ahad (8/11), berikut ini daftar lima game gratis yang paling popular di android: 

1. Dungeon Hunter 5 

Merupakan permainan RPG (Role Play Game) yang menawarkan hiburan online maupun offline. Penuh dengan aksi adu pedang dan monster, permainan ini menawarkan pengalaman yang mendebarkan. Anda juga bisa mengajak teman Anda unutk bersama melawan monster di gua tertentu. 

2. Cut the Rope 2 

Adalah lanjutan dari game Cut the Rope yang pertama diluncurkan. Bedanya, kali ini pemain disuguhkan dengan level yang lebih sulit serta waktu yang lebih cepat dan om-nom yang lebih lapar. 

3. Monster Legends 

Permainan ini mewajibkan Anda untuk terus memberikan makanan kepada monster peliharaan Anda. Nantinya monster itu akan tumbuh dan bertarung untuk Anda di sebuah arena kompetisi. Setiap monster memiliki keunikan masing-masing untuk Anda manfaatkan guna merauh imbalan dan tropi sebanyak-banyaknya dari arena tersebut. Banyaknya tropi yang didapat menyimbolkan kekuatan Anda. 

4. Wire Defuser

 Ingin mencoba menjadi penjinak bom? Mungkin inilah permainan yang pantas untuk Anda. Permainan ini membutuhkan kecepatan tangan untuk menjinakan bom sebelum waktu habis. satu kesalahan kecil maka akan berakibat fatal. 

5. SHADOWGUN: DeadZone 

Ini merupakan salah satu game tembak-menembak secara online antara 12 pemain dalam satu ronde. Perlengkapan militer semisal granat, ranjau dan p3k dapat Anda bawa untuk membantu menaklukan level dan musuh.