Kantor Pos Sudirman Pekanbaru Buka Sampai Jam 20.00 WIB

Guna meningkatkan jumlah transaksi, PT Pos Indonesia cabang Sudirman Pekanbaru melakukan gebrakan dengan menambah jam kerja kantor tersebut. Bila biasanya pelayanan hanya dilakukan sampai sore hari, kini para pelanggan Pos bisa melakukan pengiriman barang hingga pukul 8 malam Waktu Indonesia Barat. 

Kepala Kantor PT Pos Indonesia Sudirman Pekanbaru, Arief Joko Sentono, Jumat (6/11/2015) mengatakan layanan yang disediakan malam ini sama seperti siang hari untuk semua produk PT Pos. Baik itu post pay, pengiriman wesel dan surat, hingga paket. Biasanya layanan di kantor Sudirman hanya sampai pukul 17.30 WIB. Meskipun dibuka untuk semua layanan, diakui Arief masyarakat saat ini masih dominan memanfaatkan untuk pembayaran pajak. 

Selama dua minggu buka, ada peningkatan 110-120 transaksi perhari hanya pada waktu tambahan tersebut. Jumlah ini transaksi post pay. Sementara untuk produk lain seperti wesel dan pos, sekitar 20-30 surat perhari. "Artinya masih banyak masyarakat yang belum tahu kalau pos sekarang buka hingga malam," katanya.