Tips Agar Memiliki Anak yang Cantik Sejak dari Kandungan

Siapa yang tak ingin memiliki anak yang cantik atau tampan setelah dilahirkan? Fakta membuktikan, tak semua ibu yang cantik bisa melahirkan anak yang cantik atau tampan. Karena rupanya soal cantik dan tampan bukan hanya takdir, tapi ada peluang dan usaha dari manusia agar anaknya bisa tampil jelita atau tampan setelah dilahirkan. Nah buat Anda yang sedang hamil dan menginginkan kelahiran seorang anak yang cantik dan tampan, berikut ini ada tips sederhana tetapi ampuh dan sudah banyak dibuktikan orang: 

1. Berdoa sebelum berhubungan, dari awal membuat anak harus diupayakan kecantikan dan ketampanan akhlaknya. Baca doa sangat penting untuk melahirkan anak yang sholeh sholehah. 

2. Makan lah makanan berikut ini dalam jumlah yang banyak, diantaranya adalah; madu, susu kedelai, air kelapa, sayur dan buah. Bahan-bahan ini sangat mempengaruhi kualitas kulit yang akan terbentuk, baik warna pigmen dan bentuknya. 

3. Jangan pernah lupa selalu berdoa setiap habis sholat agar dikaruniakan anak yang rupawan. 

4. Sebelum mengkonsumsi makanan-makanan yang disebutkan di atas, bacakan kalimat ‘Yaa Mushowwir’ artinya Yang Maha Membentuk sambil berdoa agar Allah memberikan karunia yang rupawan pada keturunan kita. 

Selamat mencoba, pastikan selama kehamilan sang ibu mampu menjaga emosi dengan tetap melaksanakan berbagai aktivitas ibadah spiritual yang akan menguatkan mental yang bersangkutan.