Ini Harga All New Pajero Sport Yang Baru Launching

Akhir Januari 2016, Group Mitsubishi Motors merilis produk otomotif terbaru dalam seri All New Pajero Sport. Mau tau berapa harga mobil kelas SUV tersebut? 

All New Pajero Sport menawarkan empat tipe dengan harga yang berbeda. Keempat tipe itu adalah Dakar 4x4 AT seharga Rp 623 juta, Dakar 4x2 AT seharga Rp 496 juta, Exceed 4x2 AT seharga Rp 446 juta dan GLX 4x4 MT seharga Rp 495 juta. Seluruh harga tersebut adalah on the road di wilayah Jabodetabek. 

Mobil ini mengusung berbagai fitur canggih yang menyempurnakan seri sebelumnya. Seperti LED headlamp, headlamp washer, velg 18 dan 17 inci, foglamp model baru, auto folding mirror hingga disain baru LED lampu belakang yang unik. 

Di dalam kabin, penumpang dapat menikmati sejumlah fasilitas modern. Seperti disain baru dashboard, sunroof, transmisi 8 kecepatan otomatis, jok kulit dan fasilitas lainnya. 

Pajero pertama kali dipasarkan tahun 2009 dengan tipe Exceed, GLS dan GLX bermesin diesel. Tahun 2011 tipe Dakar Sport diperkenalkan dengan mesin 2,5 liter DI-D Commonrail with Variable Geometry Turbo (VGT).