Begini Caranya Dapat 3 Juta Rupiah dari Facebook Setiap Bulan

Facebook masih menjadi salah satu perangkat bisnis online yang paling diminati. Selain penggunannya yang cukup banyak, facebook juga dilengkapi dengan beberapa fitur yang memang sangat cocok digunakan untuk aktivitas bisnis. Sebut saja misalnya fanspage facebook, orang masih cukup banyak menggunakan fitur ini untuk menjalankan usaha bisnis online. 

Hasilnya pun tak hanya sebagai penghasilan sampingan, banyak orang mulai menjadikan facebook sebagai lahan mencari uang yang cukup vital. Mau dapat uang tiga juta rupiah tiap bulan dari facebook bukan lagi hal yang mustahil. Bahkan bisa lebih dari itu. Salah satu contoh usaha bisnis yang bisa Anda jalankan untuk mendapatkan uang tiga juta rupiah setiap bulan dengan cara yang cukup mudah adalah bisnis fashion. Bisnis fashion menjadi salah satu jenis usaha bisnis paling banyak digarap para pengguna facebook. 

Caranya mudah, bahkan bisnis ini bisa dijalankan tanpa modal. Sementara keuntungan yang besar ada di depan mata. Nah buat Anda yang ingin mendapatkan uang tiga juta rupiah setiap bulan dari facebook, berikut ini kami berikan cara konkritnya: 

1. Buat sebuah akun facebook dengan nama perusahaan bisnis Anda, setelah itu lengkapi dengan sebuah fanspage. Pekerjaan mendatangkan teman di facebook dan fanspage memang membutuhkan proses. Namun juga bisa Anda siasati agar lebih cepat. Caranya dengan membuat berbagai even online seperti lomba dan sejenisnya dengan mensyaratkan peserta melika fanspage Anda atau meng-add akun facebook Anda. Hadiah yang lumayan biasanya akan mendatangkan banyak peserta. Anda pun akan kebanjiran teman. 

2. Nah setelah jumlah teman Anda banyak mulai lah posting produk. Kalau Anda ingin cepat direspon konsumen, tawarkan harga yang lebih terjangkau. Ada prinsip biar untung sedikit asal laris. Namun juga tergantung dimana domisili Anda berada. Jika Anda berada di luar Jawa dan menggunakan harga pasar di luar Jawa, biasanya satu pakaian bisa Anda dapatkan keuntungan sebesar 50ribu rupiah setiap bulan. Dalam sehari saja Anda bisa mendapatkan 2 orang pembeli maka dalam sebulan Anda bisa mendapatkan 3 juta rupiah. 

3. Namun ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan dalam memposting produk di akun facebook atau fanspage facebook Anda. Yang pertama buat postingan dengan waktu berkala secara rutin, misalnya dalam sehari posting tiga kali di waktu-waktu para pengguna facebook banyak online. Seperti malam jam 8, pagi jam 10 sampai zuhur, siang dan sore. Waktu terlalu pagi dan terlalu malam kurang efektif untuk memposting produk. Yang kedua Anda harus cepat merespon setiap komentar pembeli pada produk Anda. Sebentar saja mereka Anda tinggal, mereka akan beralih ke toko lainnya. Jangan sia-siakan setiap kesempatan. Karena komentar pembeli adalah awal dari rezeki Anda. 

4. Jika berjualan pakaian online, jangan lupa menyertakan realpic atau foto asli dari produk yang Anda jual. Karena banyak jenis pakaian KW yang diambil dari catalog-katalog produk butik. Ini yang menyebabkan pakaian yang dibeli tidak sama dengan yang difoto. Hal ini pula lah yang sering dikeluhkan para pelanggan terhadap belanja baju online. 

5. Jangan sekali-kali mengecewakan pelanggan, sebab ini akan membahayakan kredibelitas toko Anda. Pelanggan yang kecewa tidak akan segan-segan memposting kekecewaannya di akun bisnis Anda, dan akan dibaca oleh pelanggan lain. 

6. Bisnis fashion online bisa dijalankan dengan system dropship alias tanpa modal. Anda bisa dapat uang tiga juta rupiah setiap bulannya tanpa mengeluarkan modal sepeserpun. Caranya, Anda pasang catalog, pembeli memesan, lalu transfer, uang transferan Anda gunakan sebagai modal, pihak supplier mengirim barang ke konsumen, dan Anda pun sudah bisa menikmati keuntungan sambil mencari pembeli baru. 

Mudah dan sangat realistis. Angka tiga juta rupiah tersebut bahkan bisa lebih meningkat jika Anda serius dalam berbisnis setiap hari. Jika Anda repot, Anda bisa menggunakan karyawan khusus untuk menjadi admin pengelola akun-akun Anda tersebut. Akan semakin luas pasar Anda jika Anda juga memiliki website dan menggunakan fasilitas bbm atau android untuk meningkatkan pasar bisnis Anda.