Samsung Galaxy S7 Diluncurkan 21 Februari 2016

Para pengguna Samsung sebentar lagi akan dihadapkan produk baru smarthpohe nomor satu dunia tersebut. Dilansir dari laman Mashable, Samsung akan meluncurkan perangkat andalannya pada acara MWC, yaitu Samsung Galaxy S7, tepatnya pada Ahad, 21 Februari, di Barcelona, Spanyol. 

Pengumuman ini mengikuti langkah serupa pada 2015 dan 2014 ketika Samsung meluncurkan model terbaru Galaxy tepat di depan atau di awal acara utama MWC. 

Secara fisik, Galaxy S7 terlihat seperti Galaxy S6. Menurut kabar yang beredar, Samsung tipe ini akan diluncurkan dalam dua model dengan kapasitas prosesor yang berbeda. Samsung S7 dilengkapi dengan kamera belakang 12 megapiksel. 

Samsung Galaxy S7 akan memiliki layar sensitif pada tekanan dan perangkat tahan air. Dipastikan akan memiliki kinerja yang sangat tangguh. 

Pada ponsel ini akan disematkan Cipset Snapdragon 820/ Exynos Dexa Core, RAM berkapasitas 4/6 GB, memori internal dengan pilihan 32/64/128 GB. 

Kamera canggih dengan kemampuan 16 MP pada bagian belakang yang dilengkapi dengan Autofokus, OIS, dual-LED flash, kamera depan 8 MP dan fitur wireles charching/fast charching ( dikabarkan hanya butuh beberapa menit untuk bisa mengisi daya baterai 100% ).