Cross A5B, Android Dual SIM 500 Ribuan


Cross, salah satu vendor lokal yang mulai aktif saat ini kembali memperkenalkan varian gadget terbaru ke pasaran. Kabarnya Cross sudah siap merilis gadget terbaru mereka untuk menembus pasaran dan memenuhi target. Gadget tersebut diketahui berbentuk hp android dual SIM murah, Cross A5B. Ponsel ini sendiri dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Dengan mengusung teknologi yang canggih, Cross tetap mengutamakan harga yang murah agar masyarakat dapat dengan mudah menerima keluaran terbaru ponsel ini. Apalagi, diketahui kalau ponsel yang dipatok dengan harga murah memang diminati banyak orang dan kebanyakan dari mereka adalah para pecinta android dari kalangan menengah ke bawah. Menurut kabar terbaru, HP Android terbaru keluaran Cross ini akan dijual dengan harga yang murah dan sangat terjangkau yaitu berkisar Rp 500 ribuan. Menarik sekali bukan? Jika anda tertarik untuk membeli, maka anda bisa mengetahui sedikit fitur terbaru yang dimiliki Android ini.

Cross A5B hadir dengan spesifikasi yang terbilang cukup lengkap dan menarik. Android ini didesain khusus dengan layar berukuran 4 inci yang memiliki resolusi WVGA 480 x 800 piksel dengan kemampuan multitouch. Selain itu, ponsel ini juga dibekali dengan prosesor single core yang memiliki kecepatan 1 Ghz dengan dukungan penuh RAM berkapasitas 256 MB.

Tidak hanya itu, HP Cross ini juga dilengkapi dengan memori internal dengan kapasitas 512 MB. Jika anda kurang puas, maka anda bisa menambahkan MicroSD karena terdapat slot MicroSD di ponsel ini. sayang, dibalik fitur-fitur tersebut, sistem operasi ponsel ini masih terbilang cukup lawas yaitu Android 2.3.6 GingerBread.

Sejumlah fitur pendukung lain yang bisa anda temukan di ponsel Cross A5B, di antaranya yaitu kamera utama dengan resolusi sebesar 2 MP dan dapat merekam video dan adanya jaringan Wi-FI dan Wi-FI Tethering, jaringan GPRS dan EDGE, USB modem, dan Bluetooth. Selain itu, ada juga fitur dual SIM dan TV Analog yang akan menambah kelengkapan fitur dari ponsel ini.