Power Bank Yang Bagus


Power Bank

Saat ini, sepertinya masyarakat di Indonesia sudah mengenal sekali yang namanya Power Bank. Power Bank ini sendiri memang sepertinya menjadi solusi terbaik untuk mengisi baterai gadget di saat genting. Sehingga, tidak heran jika saat ini semakin banyak saja masyarakat yang mengandalkan power bank. Akan tetapi, rahasia membeli power bank yang sesuai dengan gadget sepertinya penting untuk diperhatika. Hal ini agar membuat powerbank tetap awet dan tahan lama.

Harga yang ditawarkan untuk satu PowerBank saat ini sangatlah bervariasi, yaitu dimulai dari 100ribu hingga 800ribu-an. Namun, tahukah anda bahwa penting sekali untuk memilih PowerBank yang baik dan cocok dengan gadget anda. Kapasitas pengisian baterai yang dimiliki PowerBank berbeda-beda, yaitu dari 1000mah-15000mah. Saat anda ingin membeli PowerBank, jangan sampai melihat perbandingan harga, karena saat ini banyak sekali PowerBank yang memiliki kapasitas yang sama namun dipatok dengan harga yang berbeda. Hal yang membedakan hanyalah sebuah merek.

Jadi, jika anda ingin membeli powerbank, maka anda harus memperhatikan kapasitas yang dimiliki. Selain itu, anda juga perlu melihat kualitas dari PowerBank itu sendiri. Pilihlah PowerBank dengan merk ternama karena kualitasnya baik, dibandingkan membeli PowerBank merk cina. Jangan pernah mementingkan harga murah untuk mendapatkan suatu PowerBank. Lebih baik membeli PowerBank yang dipatok dengan harga yang agak tinggi namun memiliki merk dan kualitas yang bagus, ketimbang PowerBank dengan harga murah, tapi kualitasnya tidak terjamin. Hal ini hanya akan berdampak buruk pada gadget anda nantinya.

Saat anda membeli PowerBank, jangan tergiur dengan penawaran safety protection karena semua PowerBank memiliki hal tersebut. Pastikan anda meneliti kelengkapan dari PowerBank itu sendiri, seperti sarung, connector, kabel usb, dan lain-lain. Ada baiknya, anda memilih PowerBank yang memiliki kabel permanen 1 yang cocok dengan gadget anda, hal ini berfungsi agar PowerBank tersebut tetap awet. Pasalnya, jika PowerBank yang dilengkapi dengan colokan usb, lebih rentan dengan koneksi pengisian yang terputus-putus. Untuk itulah, be a smart buyer dan pastikan anda memilih PowerBank yang bagus.