Dijah Yellow, Seleb Dadakan Gara-gara Narsis di Instagram

Buat para pengguna instagram tentunya sudah cukup akrab dengan seleb dadakan yang ngetop beberapa waktu belakangan ini. Menjadi popular memang tak harus menjadi artis. Banyak cara-cara kreatif yang dilakukan orang. Dan ini pulalah yang dilakukan perempuan bernama asli Hodijah tersebut. Dalam akun Instagram miliknya @Dijahyellow, ia hanya memposting 170 lebih foto dan video, namun followers-nya melebihi followers para selebriti.

 Dijah memang bukan selebriti yang banyak dikenal masyarakat, ia hanyalah perempuan yang memiliki impian untuk menjadi model profesional dengan memposting kelihayannya dalam berpose di catwalk, menari ataupun menyanyikan lagu ciptaannya. Popularitas Dijah salah satunya karena banyaknya orang yang membully setiap postingan yang ia buat di akun instagramnya. Namun hujatan itu malah berbuah pada popularitasnya yang kian melejit. Salah satu hasil dari ketenarannya itu adalah saat ia mulai diundang di stasiun televise di ajang talkshow televisi Ochannel. 

Dijah adalah sosok yang berhasil menjadikan instagram sebagai sarana menjadikan diri sebagai seleb. Kini ia pun mulai meraup popularitas tinggi. Hingga saat ini saja follower-nya sudah mencapai angka 20 ribu lho. Menanggapi bully dari para followernya, agaknya Dijah mulai hilang kesabaran.

Pada pertengahan Agustus lalu ia membuat sebuah postingan yang mengejutkan, "Untuk orang iri hati Indonesia, siap-siap aku block karena sudah mengganggu Instagram aku dan followers aku tidak berkurang malah followers aku makin bertambah! Dan orang iri hati indonesia seharusnya ngaca, punya kaca kan kalau kalian itu hina di mata Tuhan (Allah SWT)! I'm Hodijah (@dijahyellow), thank you. (Note: aku sengaja pake bahasa Indonesia karena orang iri hati indonesia yang selalu bikin rusuh di Instagram aku)," tulisnya panjang lebar sembari mengunggah sebuah gambar kaca pada hari Kamis (14/8). 

Dijah merupakan perempuan yang menyatakan dirinya masih single dan berasal dari kawasan Menteng Jakarta Selatan. Untuk Anda yang penasaran dengan ulah dan aksi seleb dadakan tersebut bisa langsung mengunjungi akun instagram (@dijahyellow.