Aneka baju muslim lebaran wanita dan pria


Aneka baju muslim lebaran wanita dan pria – musim lebaran hampir tiba, baju muslim lebaran pun semakin banyak ditawarkan. Tidak hanya baju muslim lebaran untuk wanita, baju muslim lebaran pria pun kini sudah banyak dipasaran. Aneka baju muslim ini disesuaikan dengan moment lebaran tahun 2011. Hari raya idul fitri di sambut oleh segenap umat muslim dengan berbagai macam persiapan. Mulai dari baju lebaran, aneka makanan lebaran, aneka minuman lebaran sampai uang lebaran pun sudah dipersiapkan jauh-jauh hari semata ingin memeriahkan hari raya lebaran.

Aneka baju muslim

Baju muslim lebaran untuk wanita kini sedang menjadi tren pilihan tidak hanya bagi mereka yang memiliki anggaran dana yang besar tapi juga bagi orang yang hidupnya sederhana. Aneka baju muslim lebaran wanita memang lebih variatif dari model dan motifnya. Semuanya ini disesuaikan dengan harga jual masing-masing. Pemilihan bahan untuk baju muslim wanita lebaran lebih kepada bahan yang lembut dan tipis. Walaupun bahan yang digunakan adalah kain sifone yang memang terlihat transparan namun para perancang kita berhasil membuat design baju yang tidak memperlihatkan aurat tubuh wanita. Bahan sifone yang tipis di lapisi dengan kain berbahan katun dibagian dalam, ini tidak hanya menutupi tubuh wanita tapi juga dapat menyerap keringat sehingga tetap nyaman dipakai.

Aneka Baju muslim wanita dimusim lebaran ini juga masih menampilkan gamis dengan bahan kaos yang memang banyak menjadi pilihan bagi mereka yang ingin tampil sederhana namun tetap nyaman dipakai. Gamis berbahan kaos cocok untuk wanita yang berbadan besar sebab baju berbahan kaos terkesan dapat menutupi bentuk tubuh yang besar. Baju muslim wanita juga banyak di adaptasi dari baju luar negeri seperti Timur Tengah, China dan Korea. Ada banyak baju muslim berbahan satin dengan model seperti baju korea untuk menampilkan kesan elegan dan mewah. Baju muslim wanita lebaran banyak menggunakan sulaman dibagian depan, lengan dan bagian bawah busana. Aneka sulaman yang dirajut dengan teliti ini memang dipilih untuk menghilangkan kesan monoton dari sebuah busana muslim wanita. Dengan paduan payet dari kristal atau mutiara semakin memancarkan kecantikan seorang wanita. Semua ini dirancang agar semua wanita muslim tidak merasa sungkan ketika harus memakai busana muslim yang menutupi aurat mereka.

Aneka baju muslim lebaran untuk pria dewasa tidak mempunyai banyak perubahan. Baju koko tetap menjadi pilihan bagi kaum muslim pria. Ada juga baju muslim pria dengan model abaya yang dipadankan dengan penutup kepala dari bahan yang serupa. Banyak perusahaan baju muslim yang menampilkan beragam model busana khusus untuk hari raya idul fitri tahun 2011 ini. Hal ini diharapkan agar orang dewasa memiliki banyak pilihan dalam memilih busana lebaran untuk wanita dan pria.

Sumber gambar :
Pencarian di google.co.id pada tanggal 17 februari 2017 halaman 1 dengan kata kunci "Aneka baju muslim lebaran wanita dan pria" tanpa tanda kutip.