Contoh Pidato Perpisahan Sekolah SMP


Contoh Pidato Perpisahan Sekolah SMP. Wah sebentar lagi siswa smp yang sedang Ujian Nasional akan megadakan acara perpisahan. Tapi sebelum mereka meninggalkan sekolah SM dan akan melanjutkan studi ke SMA, ada baiknya menyampaikan sepatah dua patah kata sebagai bentuk ucapan terima kasih. Untuk itu disini ada Contoh Pidato Perpisahan Sekolah SMP yang bisa dijadikan referensi untuk membuat Pidato Perpisahan Sekolah SMP di acara perpisahan nanti.

Contoh Pidato Perpisahan Sekolah SMP

Assalamu’ alaikum warohmatullohi wabarokatuh

Yang terhormat Bapak Kepala Sekolah, Bapak dan Ibu Guru, serta teman-teman yang saya cintai.

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas segala rahmat-Nya pada hari ini kita dapat berkumpul bersama guna mengadakan acara perpisahan sekolah.

Para hadirin yang saya hormati, ijinkan saya mewakili teman-teman untuk menyampaikan sepatah dua patah kata dalam rangka perpisahan ini.

Selama bersekolah, kami sebagai siswa sangat bangga dan berterima kasih dengan semua guru yang telah mengajar membimbing kami dengan sabar di sekolah ini, tanpa membedakan siswa yang satu dengan yang lainnya dan tidak kenal lelah dalam membimbing kami. Berkat jerih payah semua guru, kami pun dapat lulus dari SMP ini. Mudah-mudahan semua guru yang bertugas mengajar di sekolah ini dapat diberikan kesehatan, di mudahkan rezekinya dan semoga menjadi yang lebih baik lagi dari tahun sekarang.

Dan untuk kedua kalinya terima kasih sahabat – sahabat ku yang telah senantiasa suka maupun duka untuk berbagi ilmu serta yang lainnya. Rasa beratnya untuk berpisah dengan teman – teman sekalian semoga sahabat – sahabat semua bisa berkumpul kita kembali jika waktu mempertemukan kita.Tapi tetap saya juga mendoakan teman – teman semua dapat melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi, baik ke SMA, ke SMK, ke STM maupun institusi pendidikan lainnya untuk dapat mencapai cita - cita yang selama ini di inginkan.

Sekian dari saya selaku perwakilan dari kami, kurang lebih nya saya minta maaf.

Wabillahi taufik walhidayah wassalamu alaikum warohh matullahhi wabarokatuh.


Sekian Contoh Pidato Perpisahan Sekolah SMP, Semoga Bermanfaat untuk adik-adik semua. Terima Kasih sudah  mampir di Proberita.Com. dan Membaca Artikel tentang Contoh Pidato Perpisahan Sekolah SMP