Keren, Motor Mirip Mobil Harga 11 Jutaan Ini Sudah Dipasarkan Di Pekanbaru

foto: Viva new
Buat kamu yang belum kesampaian memiliki mobil, mungkin bisa mencoba sebuah inovasi baru produk sepeda motor dengan konsep mobil. Sepeda motror roda tiga ini dipasarkan oleh perusahaan City Car, dengan merek Hods. 

Fasilitasnya cukup mewah, diantaranya AC, audio dan beberapa fasilitas lainnya. Layaknya seperti mobil, body nya memiliki penutup yang aman, bahkan dilengkapi dengan AC yang akan membuat suhu nyaman seperti di dalam mobil. 

Dilengkapi juga dengan audio music, dijamin kamu terasa di sebuah mobil mini bersama pasangan. Di Pekanbaru sendiri, City Car ini didistribusikan oleh Metro Motor. 

Idris selaku distributor City Car kepada Viva News menjelaskan, sepeda motor Hods ini merupakan produksi Jepang dan langsung didatangkan dari Jepang. 

"Saat ini, unit yang ready di Pekanbaru sudah terbatas. Ini untuk dipromosikan ke seluruh daerah. Tidak saja di Pekanbaru, tetapi seluruh Riau," ujarnya. 

Namun demikian, saat ini warga Pekanbaru sudah bisa membelinya. 

"Unit yang ready ini untuk promosi. Kalau saya pajang di jalan, bakal banyak yang beli. Kita sekarang promosi dahulu. Tetapi, kalau ada yang mau beli, bisa datang ke tempat kami, Jalan Sudirman 25 Pekanbaru, samping Ramayana," ujar Idris. 

Unit yang terbaru hadir dibanderol dengan harga 11 juta. Jauh lebih murah dibandingkan unit sebelumnya yang mencapai 18 juta. 

"Kalau spesifikasi unit yang harga Rp11 juta dengan Rp18 juta tidak jauh beda. Bodinya saja yang agak ramping. Kalau AC dan audio sama semua. Kemudian, unit harga Rp11 juta mesinnya 150cc, dan yang 18 juta itu 250 cc" terang Idris. 

City Car ini mampu menampung sebanyak tiga orang penumpang, cukup cocok untuk pasangan keluarga yang baru memiliki 1 orang anak.