Mau Langsing dan Sehat? Coba Diet Pakai Serat

Siapa yang tak ingin tampil langsing dan sehat. Terlebih lagi kaum wanita, tampilan langsing dengan kesehatan yang tetap terjaga tentu saja akan membuat inner beauty lebih memancar. Salah satu cara untuk sehat sekaligus bisa mengurangi berat badan adalah dengan melakukan diet serat. Bukan hanya bermanfaat untuk mengurangi berat badan, cara ini juga sering dipakai untuk detoksifikasi racun dari dalam tubuh. Dengan cara ini pula lah kita bisa membersihkan usus yang telah banyak mengandung racun dari makanan-makan tak sehat yang kita makan. Bagaimana cara diet pakai serat tersebut? Sesekali mungkin Anda bisa menjalankan hal tersebut yang akan dijelaskan sebagai berikut: 

1. Diet serat ini dilakukan 2 sampai 3 hari, yakni selama waktu itu kita tidak boleh mengkonsumsi hal lain kecuali serat dan air. 

2. Selama waktu itu kita hanya memakan sayur, buah tanpa menggunakan gula atau lemak lainnya. Jadi jika ingin minum jus maka dibuat jus tanpa gula. 

3. Biasanya kita akan tergoda mengkonsumsi lemak atau karbohidrat, tahan dan kenyangkan perut dengan sumber-sumber serat dari sayur dan buah. 

4. Selama diet tersebut minum lah air putih sebanyak-banyaknya. 

5. Pada hari terakhir biasanya kita akan merasa sangat lemas. Usus sedang dibersihkan. Hal itu ditandai dengan veses yang kita keluarkan dalam berbagai variasi warna. 

6. Lakukan hingga Anda melihat veses Anda berwarna normal kembali. 

Cara ini merupakan salah satu cara yang banyak dipakai orang untuk menyehatkan kondisi usus yang rentan menyerap racun akibat makanan tak sehat yang kita makan. Lemak akan berkurang dan usus pun menjadi lebih sehat.