Bersiap Menyambut Laptop Tertipis di Dunia

Dilansir melalui theverge.com, Jumat (8/1), Samsung dan HP menghadirkan prototype terbaru untuk laptop di masa depan. Laptop yang cukup tipis sedang dirancang oleh dua perusahaan dunia tersebut. Samsung dengan Notebook 9 merupakan perangkat komputer portable memiliki lebar layar 13 inci dengan berat hanya 840 gram. 

Sementara HP dengan Elitebook Folios juga memiliki ketipisan serupa dengan lawannya. Saat menutup bagian layar dengan papan keyboard, rasanya seperti sudah memotong satu buah laptop terdahulu menjadi dua bagian. Bentuknya setipis tablet hanya saja lengkap dengan papan ketik. Tidak hanya mudah dibawa, kedua laptop tersebut ‎juga menyimpan kecanggihan terkini dari teknologi komputasi.‎ Melihat keduanya seolah menjadi angan di masa lalu dan kini berubah menjadi nyata. 

Belum dipastikan kapan kedua laptop tertipis di dunia itu akan bisa sampai ke tangan konsumen. Namun demikian, teknologi yang menakjubkan tersebut sudah barang tentu menuntut Anda untuk bisa merogoh kocek lebih dalam.