Mandi Sebelum Subuh Bikin Langsing

Mau sehat dan langsing? Kenapa tak coba resep kesehatan ala Rasulullah yang sudah banyak dibuktikan orang. Di dalam sunnah, Rasulullah mencontohkan kepada ummatnya untuk mandi sebelum subuh, hal ini disebabkan karena banyaknya manfaat yang akan didapatkan. Beberapa penelitian bahkan telah mengungkap keajaiban lain yang bisa didapatkan dengan mandi sebelum subuh. Berikut ini beberapa khasiat yang akan Anda rasakan jika membiasakan diri mandi sebelum subuh. 

1. Langsing, ya karena pada subuh hari biasanya cuaca akan dingin. Bagi mereka yang bertubuh gemuk ini adalah saat yang paling tepat untuk membakar lemak. Mandi sebelum subuh dalam suhu dingin dapat membantu Anda membakar lemak di tubuh. Lakukan mandi sebelum subuh secara rutin, lalu timbang lah berat badan Anda. 

2. Segar dan bersemangat, setelah mandi biasanya tubuh akan lebih segar dan semangat. Mereka yang sering mengantuk dan tidur selepas subuh sebaiknyan membiasakan diri mandi sebelum subuh agar tubuh lebih segar dan tidak mengantuk. Lebih bersemangat dalam menjalankan aktivitas. 

3. Sebuah penelitian bahkan menyebutkan bahwa mandi subuh membantu menjaga kulit lebih halus dan lebih awet muda. Kulit menjadi kencang dan sangat cocok untuk para wanita yang ingin tampil cantik dan sehat. 

Nah, mau coba cara diet yang paling ampuh? Coba lah mandi sebelum subuh tiba. Dan rasakan kesegaran di pagi hari dalam beraktivitas.