Hanya di Indonesia, Heboh Polisi Ganteng Amankan Pelaku Bom

Bom di kawasan Thamrin Jakarta menimbulkan banyak cerita unik di tengah netizen. Bukannya fokus dengan masalah korban pengeboman, uniknya para netter banyak memperbincangkan hal-hal yang dianggap unik dalam peristiwa tersebut. Mulai tukang sate yang tetap berjualan di lokasi bom, aksi tembak menembak polisi dan pelaku bom yang mirip syuting sinetron, hingga penampakan polisi ganteng yang styles dan membuat kaum perempuan gagal fokus. 

Polisi ganteng tersebut memiliki nama Kompol Teuku Arysa Kadafi. Ia adalah Kepala Unit Resimen Mobil (Kanit Resmob) Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Dikenal sangat berani dan sigap, tidak heran jika lulusan Akpol 2003 itu menuai banyak pujian. 

Bukan hanya masyarakat biasa yang mengomentari hal ini, desainer terkenal Ivan Gunawan pun turut berkicau di akun instagramnya. 

 "Suka deh liat polisi kita.... baju nya keren & style nya keren bgt.... jago lagi.... lindungi kita yah pak polisi," tulis Ivan dalam caption. Melihat postingan itu, netter pun ikut menanggapi style fashionable dua polisi ganteng itu. 

Bukan hanya penampilan polisi ganteng yang mendapat komentar, bahkan merek sepatu yang digunakan polisi pun jadi bahan perbincangan. "Emg ini pak polisinya yang aku perhatin dr td bagus bgt berani lh," ujar @suaisyang. "Anjir sepatunya gucci," tambah @afrizalmaulid.