5 Khasiat Air Putih untuk Kesehatan

Meskipun sudah banyak orang tau jika kurang meminum air putih bisa menimbulkan banyak masalah, faktanya masih banyak orang yang lebih suka mengkonsumsi minuman berwarna ketimbang air putih. Air putih memiliki keajaiban khasiat yang luar biasa bagi tubuh. Sehingga wajar ketika peneliti di Jepang menemukan bentuk struktur Kristal senyawa air yang sangat mengagumkan, karena sesuai juga dengan khasiatnya yang luar biasa. Berikut ini beberapa khasiat ajaib dari air putih itu sendiri: 

1. Jika tubuh Anda meriang untuk pertama kalinya, segeralah minum air putih dalam jumlah banyak, sedikit demi sedikit meriang Anda akan reda. 

2. Jika pinggang Anda terasa sakit, perbanyak lah mengkonsumsi air putih. Lakukan rutin hingga sakit berkurang. 

3. Jika Anda ingin langsing, selain diet juga harus banyak minum air putih. 

4. Jika ingin usus Anda bersih, minum lah air putih 8 liter sehari. 

5. Air putih juga bisa digunakan untuk terapi berbagai penyakit seperti diabetes, ginjal dan sebagainya. Caranya dengan mengkonsumsi air putih sebanyak 10 gelas di pagi hari, lakukan rutin selama waktu tertentu. 

Air putih akan membilas berbagai organ tubuh yang digunakan setiap hari. Air putih juga akan mengembalikan ioin-ion tubuh yang tentu saja akan membuat Anda tampil lebih bugar lagi dari sebelum meminum air putih.