Tempat Belanja Baju Murah di Pekanbaru

Jika ditanya dimana tempat belanja baju murah di Pekanbaru, dulu orang sering menjadikan Ramayana Pusat sebagai referensi tempat berbelanja baju murah di Pekanbaru. Namun semenjak terbakar, banyak para pembeli yang kehilangan pelanggan. Bukan hanya pembeli, para pedagang pun bingung mencara tempat lapak bisnis yang menjanjikan. Nah, buat Anda yang ingin berbelanja baju murah di Pekanbaru, mungkin bisa mencoba beberapa tempat sebagai berikut: 

1. Seputaran Mall SKA, jika ingin cari baju murah dan bermerek, mungkin Mall SKA menjadi tempat yang paling tepat untuk Anda dibanding beberapa mall lain di Pekanbaru. Harga di Mall Ska lebih murah dan pilihannya pun cukup banyak. Bagi yang ingin berbisnis baju bisa berbelanja di bagian luar gedung, atau pedagang yang menempati ruko di tepian bangunan Ska, harga di tempat ini lebih murah dibanding di dalam gedung Ska itu sendiri. 

2. Belanja online, ya jika Anda tahu bagaimana tips berbelanja online, memang akan lebih enak dan mudah berbelanja online. Ada banyak toko busana online di Pekanbaru yang menawarkan harga murah dengan kualitas yang bagus. Hannisa Collection merupakan salah satu toko busana online di Pekanbaru yang bisa Anda coba. 

3. Pasar tradisional, ya jika Anda ingin berbelanja baju murah dan rela berjuang sedikit menawar di pasar, ada banyak pasar tradisional di Pekanbaru yang bisa Anda kunjungi, seperti misalnya Pasar Cik Puan di Jalan Tuanku Tambusai dan sebagainya. 

Jika ingin mendapatkan barang bermerek maka akan lebih bagus mengunjungi outlet-outlet yang menjual barang pakaian dengan merek khusus, seperti outlet Zoya, Outlet Rabbani, Outlet Keke, Afrakids dan sebagainya.