Cara Meningkatkan Pendapatan Google Adsense 1000 dollar per hari


Siapa sih ga mau punya duit?
Siapa sih yang ingin mendapatkan duit dari dunia internet?

Begitu banyak cara di dunia online untuk menghasilkan duit atau uang baik dalam bentuk rupiah (Rp) maupun dollar ($) ataupun Euro (€) ataupun mata uang lainnya. Umumnya para blogger mengejar dollar dengan bermain di Google Adsense. Mereka membuat blog satu tema (niche) maupun berbagai tema. Blog tersebut dilakukan optimasi atau disebut juga Search Engine Optimisation (SEO). Berbagai teknik SEO dikerjakan untuk menjadikan blog tersebut berada di halaman pertama search engine, khususnya Google baik pada Google.com maupun google lokalan berdasarkan negara tertentu. Para blogger berusaha menaikkan trafik pengunjung blognya dari NEGARA-NEGARA PREMIUM.

Intinya adalah :
Trafik pengunjung berbanding lurus dengan pendapatan.
Jika trafik meningkat, maka pendapatan meningkat.

Hal ini didukung teknik SEO yang mumpuni sehingga bisa meningkatkan pendapatan. Jadi pengunjung meningkat, maka pendapatan Google Adsense (GA) akan meningkat juga. Apalagi jika trafik itu berasal dari negara-negara premium seperti AS (khususnya Kanada), Eropa (khususnya Inggris), Jepang, Australis. Negara Afrika dan India juga Asia Tenggara tidak termasuk negara premium dalam hal GA.

SIAPA YANG MAU PUNYA PENGHASILAN USD$171/hari???
Perhatikan gambar screenshot pendapatan GA pemilik/pengelola PRO BERITA

Cara Meningkatkan Pendapatan Google Adsense

Intinya adalah mendatangkan trafik dari negara-negara premium sehingga iklan GA yang muncul adalah iklan-iklan mahal.Hal ini didukung konten/artikel/postingan yang original, topik yang banyak dicari orang, penempatan keyword yang tepat di artikel. Kemudian ini semua didukung dengan teknik SEO Onpage dan Offpage yang tepat, sehingga menghadilkan trafik kunjungan yang semakin membaik. Hal ini kemudian akan mengakibatkan pendapatan yang meningkat.

Cara HOAX Meningkatkan Pendapatan Google Adsense

Ada beberapa blogger yang mempunyai tujuan untuk menyemangati teman-teman lain untuk giat menghasilkan dollar dari dunia internet (blog) dengan cara menampilkan Screenshoot pendapatan dari akun GA-nya seperti contoh gambar di atas.

Tetapi....
Gambar itu adalah HOAX
Gambar di atas itu bukan real pendapatan seorang blogger pemilik atau pengelola PRO BERITA ini.

Gambar di atas hanyalah sebuah rekayasa teknik. Pengubahan gambar itu dilakukan secara online dan tidak menggunakan Aplikasi Pengolah Gambar seperti PhotoShop, ACDSee, PaintBrush, atau yang lainnya. Ini gambar adalah hasil rekayasa dari sebuah website HACK.

Jika ingin meningkatkan pendapatan Google Adsense, maka silahkan kunjungi alamat :
http://www.hacktrix.com/google-adsense-money-generator/
Kemudian silahkan buat pendapatan Google Adsense yang meningkat sesuai keinginan kamu. Kamu bisa membuat dan meningkatkan pendapatan Google Adsense 1500 dollar per hari bahkan lebih. Selamat berkreasi.