Cara Unik Menyambut Hari Ibu 22 Desember

22 Desember merupakan hari Ibu yang tentu saja akan menjadi sesuatu momen yang special antara Anda dan ibu Anda. Jangan sia-siakan kesempatan ini untuk Anda menunjukkan kasih sayang yang tulus yang Anda miliki selama ini. Para ibu mungkin lupa dengan momen 22 Desember, namun sebagai anak, mestinya Anda punya cara-cara kreatif untuk menyambut hari ibu. Berikut ini beberapa cara unik yang bisa Anda lakukan bersama ibu Anda untuk menyambut momen hari baik 22 Desember tahun ini: 

1. Memberi ucapan kepada ibu bahwa 22 Desember adalah hari ibu. Bisa melalui pertemuan langsung atau hanya sekedar telepon jika Anda berada jauh dari ibu Anda. 

2. Beri bingkisan sesuatu yang selama ini menjadi keinginan ibu Anda, jika tidak mampu secara biaya pilih kado yang dibutuhkan oleh ibu sehingga mereka akan sangat senang karena dicukupi kebutuhannya. 

3. Bagi Anda para suami bisa membuat rencana kejutan bersama anak-anak untuk ibu dari anak-anak Anda. Bisa dengan membuat acara khusus, membelikan kado atau apa saja yang membuat para ibu merasa senang dan tersanjung.

 4. Membuat surat cinta untuk ibu juga bisa dilakukan, ajak ayah untuk juga berpartisipasi memperingati hari ibu tersebut. Surat bisa disusun bersama ayah agar suasana harmonis lebih terasa. 

 5. Bagi Anda yang sudah tidak punya ibu, jangan bersedih. Momen hari ibu menjadi saat yang tepat untuk mendoakan ibu Anda, bersedekah atas nama ibu Anda dan sebagainya. Semua bisa dilakukan untuk kebaikan ibu yang sudah tiada. 

Yuk segera beri kejutan untuk para ibu dim omen hari ibu 22 Desember yang indah tersebut. Ajak keluarga, ayah dan yang lainnya untuk bersama membuat kejutan di 22 Desember tersebut.