Koleksi Ucapan Selamat Tahun Baru 2015 untuk Pasangan

Apalah artinya ucapan selamat tahun baru. Ya, sebagian orang memang tak menganggap penting momen tahun baru, karena yang paling penting sebenarnya adalah bagaimana kita senantiasa melakukan perubahan yang lebih atau diri dan kehidupan kita dari waktu ke waktu. 

Pergantian tahun hanya sebatas momen, yang paling penting justru adalah bagaimana diri kita mau melakukan perubahan yang signifikan menjadi lebih baik. Namun demikian, banyak orang mencari aneka koleksi ucapan selamat tahun baru 2015 yang biasa ditujukan pada orang-orang terdekat dan tersayang. Bagi Anda yang sudah memiliki pasangan pastinya memikirkan bagaimana ucapan yang unik dan menarik dan membuat pasangan Anda menjadi semakin nyaman hidup bersama Anda. 

Berikut ini beberapa koleksi ucapan selamat tahun baru 2015 untuk pasangan yang bisa Anda kirimkan via sms, bbm atau facebook dan twitter:

 Masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah goresan, hari esok adalah harapan. Selamat datang sms tahun baru 2015. Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan. Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan. 

Matahari menyelinap dibalik bukit, sembunyikan kenangan hidup, menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda, sebentar lagi ‘kan menjelang. Selamat datang sms tahun baru 2015, harapan baru dan perubahan.
Malam ini ‘kan berlalu, minggu ini ‘kan beranjak, bulan ini akan pergi, tahun ini ‘kan meninggalkan. Sejarah kehidupan, catatan suka dan duka, menyongsong tahun baru. Selamat tahun baru 2015. Semoga selalu jaya dan sejahtera.

Ku selalu berharap,sinar mentari menerangi hatimu,kesuksesan selalu menyertaimu,kebahagiaan datang menjawab doa-doamu dan senyum hadir di wajahmu,Saat Tahun Baru datang.Selamat Tahun Baru 2015. 

Aku punya hadiah Tahun Baru istimewa buat kamu: segelas perawatan, sepiring cinta, perdamaian sendok, garpu mangkuk kepercayaan dan doa, Selamat Tahun Baru 2015.