Ucapan Selamat Tahun Baru 2015 Paling Romantis

Ucapan selamat tahun baru 2015 juga bisa disajikan dengan kalimat-kalimat yang romantic. Ucapan tahun baru yang romantis biasanya kita berikan kepada orang-orang tersayang yang memiliki posisi yang sangat penting dalam kehidupan kita. Ada orang yang menyukai kalimat-kalimat romantic dan puitis sehingga untuk orang yang seperti ini, Anda harus mengirimkan model ucapan selamat tahun baru 2015 yang isinya romantis. Ada juga ucapan tahun baru gaul yang lucu yang biasanya kita berikan pada sahabat dan kawan serta orang-orang yang dekat dengan kita. 

Mungkin kamu termasuk yang sulit membuat kata-kata romantic untuk ucapan tahun baru, berikut ini beberapa ucapan selamat tahun baru 2015 paling romantis yang bisa Anda kirimkan kepada orang-orang: 

Pagi yang menguning tunduk dalam suasana teduh di relung hatimu 
Tahun ini, harapan adalah sebutir embun yang singgah di kelopak matamu 
Selamat tahun baru, patri aku di hatimu selalu 

Aku menemukan sendu yang kau simpan dalam senyum mu 
Matahari bersinar, pancarkan harapan di tahun baru 
Selamat tahun baru, 
optimis selalu 

Aku menanti pagi untuk kupetik dan kusimpan di sepanjang hari 
Kau adalah kesejukan dalam paraunya hari-hari 
Pagi tahun baru yang kau nanti 
Adalah indahnya hari 
Selamat tahun baru 2015 

Yuk kirim sms romantis ucapan selamat tahun baru. Kata-kata romantis lainnya bisa kamu ambil dari puisi atau catatan-catatan hati yang sebenarnya bisa kamu buat sendiri. Kumpulkan ucapan selamat tahun baru 2015 yang paling romantis, dan jangan lupa kirimkan ke orang yang paling kamu cintai di pagi tahun baru.