3 Cara Unik Menyambut Tahun Baru

Tahun baru tinggal menghitung hari. Setiap Anda pastinya sudah merancang agenda di tahun baru. Ada yang pergi berlibur ke kampung halaman, ke tempat wisata hingga ke luar negeri. Ada juga yang sudah menyiapkan acara pesta di malam tahun baru. Itu sudah biasa dilakukan orang. Malahan kalau tidak hati-hati, kebiasaan seperti ini akan berdampak buruk bagi Anda. Misalnya saja terjadi kecelakaan lalu lintas karena ikut konvoi di malam tahun baru, mengalami pelecehan sek=sual bagi kaum wanita, kemalingan, kebakaran rumah dan sebagainya karena keasyikan menyambut tahun baru. Lalu bagaimana mestinya menyambut tahun baru? Ada beberapa cara unik untuk menyambut tahun baru yang bisa Anda lakukan agar lebih terkesan beda namun tetap memiliki manfaat yang baik untuk Anda: 

1. Sambut tahun baru dengan agenda unik bermanfaat, misalnya kamu dan teman-teman punya misi di malam atau pagi tahun baru ingin mengunjungi kawasan untuk tujuan social, bisa rumah panti asuhan, daerah konflik, daerah bencana dan sebagainya, yang disana kamu bisa melakukan banyak hal yang bermanfaat dan tak sekedar berhura-hura. Atau menjelajah alam untuk kepentingan penelitian, riset dan sebagainya. 

2. Jika Anda pasangan suami istri, maka malam tahun baru bisa Anda jadikan sebagai momen bulan madu paling berkesan. Anda bisa menyiapkan anggaran untuk check in di hotel tertentu, jalan-jalan, kuliner dan sebagainya. Ciptakan suasana romantic seperti pada saat pengantin baru dulu. 

3. Membuat sesuatu yang baru, misalnya membuat taman yang baru, mendesain kamar baru, bercocok tanam di kebun dengan tanaman unik dan sebagainya. Yang jelas lakukan hal-hal baru yang memang belum pernah dilakukan sebelumnya. 

Ya jadi tahun baru menjadi lebih bermakna kalau kita menyambutnya dengan cara yang bermakna. Banyak orang yang hanya ikut-ikutan berpesta pora di malam tahun baru namun akhirnya malah berdampak buruk bagi diri mereka. Jadi kenapa tak coba sesuatu yang unik di malam atau di pagi tahun baru?