Daftar Hotel Penginapan Paling Murah di Pekanbaru

Butuh informasi hotel penginapan paling murah di Pekanbaru? Sebagai orang yang tinggal di Pekanbaru saja, masih banyak yang belum tau informasi penginapan hotel murah di Pekanbaru. Terlebih lagi bagi Anda yang berasal dari luar daerah, informasi ini penting untuk diketahui. 

Menyelenggarakan kegiatan di suatu hotel seringkali membuat kita memilih penginapan hotel dengan harga yang lebih murah namun fasilitas bagus. 

Beberpa hotel penginapan berikut ini bisa Anda jadikan sebagai referensi untuk menyelenggarakan acara ataupun mungkin untuk sekedar check in bermalam. Hotel dan penginapan murah di Pekanbaru berikut ini bisa Anda coba: 

1. Wisma Hasanah, Jl. Paus Pekanbaru 

Wisma Hasanah menjadi salah satu pilihan tempat penginapan yang layak Anda coba selama di Pekanbaru. Menawarkan paket penginapan yang murah dengan fasilitas hotel yang asri dan sederhana. Wisma Hasanah memiliki dominasi warna ungu dengan suasana islami yang asri. 

Memiliki 2 tingkat bangunan gedung dengan paket menginap per malam hanya 165ribu rupiah saja. Fasilitas kamar hotelnya masih baru dan bertema minimalis. Untuk paket meeting room di wisma ini senilai 30ribu per pack. 

Lokasi Jalan Paus di tengah kota yang mudah dijangkau dari Jalan Nangka atau Tuanku Tambusai. Pelayanan yang ramah dan nyaman, bahkan lebih uniknya, di wisma ini Anda tak membutuhkan deposit saat akan check in. 

2. Hotel Parma 

Hotel lain yang harganya murah dan fasilitasnya lumayan di Pekanbaru adalah Hotel Parma. Hotel Parma memiliki banyak bangunan di Pekanbaru. Jika Anda ingin mendapatkan kualitas fasilitas yang lebih baik, pastikan Anda memilih bangunan Parma yang terbaru. 

Salah satunya yang terbaru ada di Jalan Paus, tak jauh dari Wisma Hasanah. Harga tarif per malam di Hotel Parma mulai dari 168ribu. Fasilitas kamarnya minimalis dan cukup bersih untuk beberapa bangunan yang baru. Hotel ini juga memiliki meeting room dan ballroom yang bisa dijadikan tempat penyelenggaraan kegiatan. 

3. Hotel Sabrina 

Hotel murah lainnya yang bisa Anda kunjungi selama di Pekanbaru adalah Hotel Sabrina. Terletak di beberapa tempat di Pekanbaru, diantaranya berada di Jalan Nangka, berdekatan dengan Hotel Zaira. Ada juga yang terletak di Panam, Jalan Soebrantas. Hotel ini cukup murah tarifnya, hanya 170-an ribu rupiah saja. Sama seperti Parma Hotel, Sabrina juga menyediakan ruangan meeting room dan ruang pertemuan dengan ukuran sederhana. 

4. Mona Plaza Hotel 

Hotel yang dekat dengan kampus Universitas Riau Panam adalah Hotel Mona Plaza. Hotel ini terbilang hotel lama, akan tetapi masih banyak digunakan untuk kegiatan-kegiatan dengan anggaran yang sederhana. Memiliki beberapa ruangan meeting room yang bisa digunakan untuk kegiatan yang sifatnya formal. 

Saat ini di Pekanbaru ada banyak hotel mewah berbintang atas yang baru dibangun. Untuk mencari hotel mewah yang recommended tentulah tak sulit lagi bagi pengunjung. 

Beberapa hotel berbintang yang sedang populer di Pekanbaru diantaranya adalah Novotel Hotel di Jalan Riau, Grand Central Hotel di Jalan Sudirman, Hotel Mutiara Merdeka, Hotel Premeire di Jalan Sudirman, Hotel Swiss Berlin di Jalan Soekarno Hatta dan sebagainya.