Cerita dan Lagu Anak Islam - Adikku

Cerita dan Lagu Anak Islam - Adikku
Cerita dan Lagu Anak Islam - Adikku

Assalamu'alaikum.
Ini cerita dan lagu anak Islam yang berjudul Adikku. Diceritakan seorang anak bernama Anisa yang baru saja memiliki adik kecil. Si Kecil yang dipanggilnya Adikku itu sungguh lucu. Karena Anisa baru memiliki adik kecil, maka banyak temannya datang berkunjung untuk mengucapkan selamat kepada Anisa dan ingin melihat adik kecil yang lucu itu.

Teman Anisa yang bernama Nadia pun senang melihat Anisa yang bahagia memiliki adik kecil. Untuk itu Nadia mengajak Anisa untuk bernyanyi bersama dalam Lagu Anak Islam yang berjudul Adikku, lagu persembahan untuk adikku sayang. Lagu yang menyatakan kesenangan dan kebahagiaan Anisa karena telah memiliki adik kecil serta tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Allah Sang Maha Pencipta. Anisa pun mengajak adiknya tertawa dan menjelaskan bahwa dunia ini luas tak terkira yang merupakan ciptaan Allah SWT untuk umat manusia agar bisa hidup serta berusaha. Untuk adik kecil tentunya akan senang bisa bermain dan bahagia.

Cerita dan Lagu Anak Islam

Cerita dan Lagu ini menyiratkan bahwa manusia hendaklah selalu bersyukur kepada Allah atas segala rahmat dan berkah serta rejeki yang telah dilimpahkan. Sekecil apapun itu. Manusia pun hendaknya dapat menggunakan segala hal yang telah diberikan Allah secara bijak dan bajik. Dunia ini begitu luas tak terkira untuk dapat dimanfaatkan oleh semua manusia.

Dalam lagu ini, Anisa mengajarkan adiknya bahwa dunia ini luas adalah ciptaan Allah. Bagi anak kecil tentunya dimanfaatkan untuk bermain agar bahagia. Cerita dan Lagu Anak Islam ini sememang bernuansa Islam, dimana seluruh pemeran wanitanya menggunakan hijab atau jilbab, bertutur kata lembut dan sopan.

Lirik Lagu : Adikku

Telah lahir bayi yang mungil, adikku
Dia adik bayi yang sangatlah lucu
Senangnya sungguh senangnya hatiku
Terima kasih Allah wahai tuhanku

Tertawalah wahai adikku tertawa
Lihat dunia luas tak terkira
Allah telah menciptakannya untuk kita
Agar bisa bermain dan bahagia

Demikian adik-adik, cerita dan lagu anak Islam ini. Semoga adik-adik dapat memetik pelajaran berharga.