Atasi Kabut Asap, Premiere Hotel Pekanbaru Sediakan Es Anti ISPA

Kondisi asap di wilayah Riau dan sekitarnya yang kian parah membuat kalangan pengelola dan manajemen hotel berpikir kreatif dalam melayani pengunjung hotel. Sales Manager co-Public Relation The Premiere Hotel Pekanbaru, Asni Alexia Lim kepada Tribun menyebutkan, bagi anda yang ingin makan malam bersama keluarga sambil bersantai, silahkan ke The Premiere Hotel. Pihaknya menyediakan paket sabtu Vaganza di Premiere Restaurant setiap Sabtu mulai tanggal 08 Maret 2014, pukul 18.00-22.00 WIB.

 "Menunya, untuk appetizer ada gado-gado Vietnam, selada pandan, buah salad. Untuk soup ada soup ayam jamur, sup sayur ikan kakap. Makanan utamanya ada kepiting saus Padang, ayam katsu, udang balado petai, kecipir terasi, Ikan gurami tauco, mie goreng seafood, ikan asin nasi goreng, dan nasi putih. Sedangkan dessert ada aneka kue, es krim, aneka puding, dan es anti ispa," ungkap Asni. Paket ini, kata Asni, bisa anda dapatkan dengan harga Rp 125 ribu net/pax dan diberikan diskon 10 persen bagi tamu hotel. "Jika anda ingin berlibur di akhir pekan, silahkan ke lounge kami. Kami sediakan akuistik musik dan live musik, bahkan ada raggae. Untuk minuman, ada moctail dan coctail. Ada juga harajuku dan honney kelinci sweety coctail. Untuk menginap, harga kamar mulai Rp 495 ribu net/room khusus setiap hari Sabtu dan Minggu," jelas Asni. 

Liburan di hotel memang menjadi salah satu pilihan yang paling tepat di musim kabut asap seperti sekarang ini. Sebagaimana diketahui beberapa hari terakhir kondisi asap di Pekanbaru makin parah. Meningkatnya status udara di Kota Pekanbaru, dari tidak sehat menjadi berbahaya juga disikapi serius oleh pihak kampus Perguruan Tinggi (PT) di Pekanbaru. Seperti Universitas Islam Riau (UIR), Universitas Riau (Unri) dan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau untuk meliburkan aktivitas perkuliahan mulai Selasa (hari ini) sampai Kamis (11-13/3) mendatang.