Video Parodi Hitler Marah Kabut Asap Riau

Pernah lihat Hitler marah? Ya karena asap Riau yang menyesakkan, pemimpin NAZI ini ngamuk karena semua petinggi Riau bahkan Presiden dianggap lamban menangani asap di Riau. Parodi berdurasi sekitar  empat menit ini menceritakan tentang bencana kabut asap yang sekitar dua bulan melanda Riau.

Sosok Hitler yang kejam berhasil membuat para pengunjung youtube terpingkal-pingkal. Narasi teks yang berlogat melayu tentu saja tidak ngena jika disandingkan dengan sosok Hitler. Namun disitu pula keunikan dari video yang diunggah sejak Jumat (14/03) kemarin ini.

Meski lucu dan bersifat hiburan, namun video yang dikreasikan dari potongan film Der Untergang ini sarat akan sindiran-sindiran yang langsung menusuk pemerintah. Misalnya saja, beberapa teks narasi yang mengatakan kepasrahan Atuk Annas Maamun, Gubernur Riau yang sudah menyerah tanpa berusaha maksimal terlebih dahulu. Atau SBY yang merespon kebakaran setelah diserbu lewat sosial media oleh masyarakat Riau.

Hingga berita ini diturunkan, pengunjung dilaman http://youtu.be/IeIcdxcdIDs ini sudah 4000 lebih dengan berbagai komentar lucu dan unik.

Berikut Video Parodi Hitler Marah Kabut Asap Riau