Obat Medis Menurunkan Kolesterol

obat menurunkan kolesterol manggis
Obat menurunkan kolesterol (medis) – Pola hidup manusia yang semakin berkembang saat ini banyak berakibat kurang baik bagi kesehatan. Ada banyak jenis penyakit yang ditemukan yang bersumber dari makanan dan gaya hidup yang tidak sehat. Banyaknya zat kimia yang terdapat pada makanan memicu terjadinya berbagai penyakit yang pada masa dulu jarang sekali ditemukan. Namun, walaupun begitu bukan berarti tidak ada usaha untuk menemukan obat atau vaksinnya.

Ilmu kedokteran saat ini sudah semakin maju dengan berbagai teknologi kesehatan dapat menemukan obat atau vaksin bagi suatu penyakit. Ilmu medis memang menjadi alternatif bagi setiap orang untuk mendapatkan kesembuhan bagi suatu penyakit. Kemajuan dalam bidang ilmu obat-obatan saat ini sudah semakin berkembang. Banyak penyakit yang sudah dapat di temukan obatnya misalnya Obat Menurunkan Kolesterol. Selain itu banyak vaksinasi yang diberikan kepada masyarakat untuk mencegah virus atau bakteri dari suatu penyakit yang beredar.

Obat Menurunkan Kolesterol Secara Medis

Untuk mengatasi kolesterol pula sudah banyak obat yang dihasilkan oleh tenaga medis. Kesemuanya itu untuk mencegah, mengobati dan menurunkan kadar kolesterol LDL (jahat) agar tidak semakin berkembang dalam pembuluh darah. Obat Menurunkan Kolesterol yang dihasilkan oleh tenaga medis banyak juga yang bersumber dari bahan alami misalnya saja Xamthone plus yang berbahan dasar dari buah manggis. Dalam hal ini yang digunakan sebagai obat adalah kulit buah manggis yang terkenal memiliki antioksidan yang bernama xanthone. Kulit buah manggis yang tebal dan lunak dapat menurunkan kolesterol jahat dalam tubuh.

Produsen obat ini menggunakan buah manggis berdasarkan dari penelitian dari khasiat yang terdapat pada buah tersebut untuk menjadi Obat Menurunkan Kolesterol. Tingginya calcium pada buah manggis sangat berguna untuk menurunkan kadar kolesterol, selain itu antioksidan yang terdapat pada buah manggis dapat mencegah radikal bebas yang merusak kesehatan. Buah manggis juga banyak mengandung vitamin, karbohidrat, protein, mineral dan beberapa komponen kimia yang baik bagi tubuh.

Dengan pengetahuan inilah pihak medis menjadikan manggis sebagai bahan dasar untuk membuat obat menurunkan kolesterol yang bernama Xamthone plus. Selain untuk menurunkan kadar kolesterol juga berguna sebagai obat kanker seperti kanker payudara dan paru-paru. Antioksidan yang terdapat pada kulit buah manggis. Zat kimia yang terdapat pada zanthone dapat mencegah penuaan dini dan memperbaiki sel yang rusak sehingga anda akan kelihatan awet muda. Begitu banyak manfaat dari kulit buah manggis sehingga pihak medis menggunakan kulit buah ini untuk menciptakan obat penurun kolesterol.

Zat kimia yang terdapat pada zanthone dapat dapat menjadi Obat Menurunkan Kolesterol

Obat untuk menurunkan kolesterol lainnya adalah Vytorin. Vytorin berisi kombinasi antara ezetimibe dan simvastatin yang berguna untuk menurunkan kadar kolesterol tinggi pada orang dewasa dan anak-anak diatas umur 10 tahun. Zat kimia yang terdapat pada vytorin adalah ezetimibe yaitu zat yang berguna untuk menurunkan jumlah kolesterol jahat yang diserap oleh tubuh setiap hari. Sedangkan simvastatin pula adalah kelompok obat yang disebut inhibitor atau statin berguna untuk mengurangi tingkat kolesterol jahat (LDL) trigliserida dalam darah. Statin juga berguna untuk menaikkan jumlah kolesterol baik (HDL) dan menjadi Obat Menurunkan Kolesterol Secara Medis.