Costum Pink Milik Madrid Laku Keras

Meski menggunakan warna pink yang relatif feminim, jersey terbaru Real Madrid laku keras. Seperi dilansir Marca, kostum kedua El Real musim ini sudah laku terjual di berbagai daerah di Spanyol. Penjualan kostum tandang ini pada pekan awal peluncuran lebih laku dibandingkan penjualan sebelumnya. Kostum buatan Adidas ini memang agak nyeleneh dibandingkan musim musim sebelumnya. 

Namun, hal tersebut menjadi stategi tersendiri pemasaran perlengkapan olahraga asal Jerman tersebut. Selain itu penjualan kostum versi wanita juga bersaing dengan penjualan kostum putih Los Blancos atau Real Madrid yang terus meningkat menjelang bergulirnya musim kompetisi 2014-15. Perusahaan olahraga asal Jerman yang telah mengikat kontrak pemasok perlengkapan klub sejak tahun 1998 ini, memang kerap bereksperimen dengan desain kostum Los Blancos.

 Pada musim 2011-12 kostum tandang merah kemudian hijau pada musim berikutnya, dan terakhir oranye. Nilai kontrak Real Madrid tahun ini bersama merek tersebut sebesar 40 juta euro atau setara Rp 530 miliar. Angka ini menjadi termahal dibandingkan sebelumnya yang hanya sebesar 30 juta euro. 

Pemain El Real pertama kali menggunakan kostum pink ini saat bersua Roma dalam laga uji coba di Amerika Serikat, Selasa (29/7/2014). Uniknya, saat mengenakan kostum itu, Real Madrid malahan tersungkur 0-1.