Cara Menghilangkan Flek Bintik Hitam Pada Wajah

Cara Menghilangkan Flek Bintik Hitam Pada Wajah
Cara Menghilangkan Flek Bintik Hitam Pada Wajah. Flek atau bintik hitam pada wajah sering membuat orang jadi kurang percaya diri, berikut ini adalah Cara Menghilangkan Flek Bintik Hitam Pada Wajahanda.

Ambil sehelai serbet kertas atau tisu yang tidak mudah sobek, tuangkan putih telur ke dalam mangkuk. Celupkan tisu ke dalam mangkuk berisikan putih telur. Tempelkan tisu pada bintik hitam secara merata, tunggu hingga mengering. Setelah mengering basuh wajah Anda dengan menggunakan air hangat hingga bersih, kemudian keringkan dengan handuk lembut. Lakukan setiap 2 kali seminggu

Campurkan beras yang sudah ditumbuk dengan bubuk kayu manis, lalu goreng tanpa menggunakan minyak sampai warnanya berubah menjadi kekuningan. Diamkan hingga dingin. Gosokkan pada wajah secara perlahan, fokuskan pada daerah berbintik hitam secara merata. Lakukanlah 2 kali seminggu.

Ambil sehelai daun nangka yang agak tua, lumatkan dengan sedikit air. Sapukan pada wajah yang telah dibersihkan, setelah mengering bersihkan wajah dengan air hangat. Lakukan setiap 2 minggu sekali.

Selamat Mencoba tips Cara Menghilangkan Flek Bintik Hitam Pada Wajah diatas.