Wrap Around Sunglasses : Kacamata Gaya dari Firmoo


[Wrap Around Sunglasses Firmoo - proberita] - Sunglasses adalah istilah yang banyak dipakai untuk kacamata yang berfungsi melindungi pengguna dari silauan matahari agar mata lebih nyaman. Sebagian berfungsi juga untuk bantuan penglihatan dengan berbagai jenis kaca yang diberi warna, polarisasi dan penggelapan. Di awal abad ke 20, Sunglasses lebih banyak disebut sebagai SunCheater yang berarti sama karena "cheater" dalam bahasa slang Amerika adalah berarti kaca.

Banyak orang beraktifitas langsung di bawah terik matahari, misalnya berkendara (termasuk saya sebagai admin Driau.com sendiri) yang membutuhkan bantuan kacamata Sunglasses. Saya jika hendak pergi ke kantor atau ke tempat lain selalu menggunakan kendaraan roda 2 yang berarti langsung menerpa angin dan berada di bawah terik matahari. Untuk itulah saya membutuhkan sebuah kacamata sunglasses.

Dari melanglang (browsing) di internet, saya mendapat informasi bahwa sebuah perusahaan sunglasses mengadakan program pembagian kacamata gratis. Perusahaan tersebut adalah FIRMOO yang memiliki website beralamat di firmoo.com Global Online Optical Store. Maka saya pun mengikuti program tersebut.

Caranya adalah mengirim sebuah email kepada liwenjie@yahoo.com dengan mengatakan bahwa saya adalah seorang blogger yang memohon untuk mendapatkan sebuah kacamata dari Firmoo. Sebagai imbal baliknya, saya menawarkan untuk menceritakan tentang kacamata yang saya terima tersebut dalam blog saya (sebutkan alamat blognya). Cukup itu saja. Tak lama kemudian saya mendapat balasan bahwa permohonan saya disetujui dan saya disuruh memilih model dari link-website yang telah mereka tentukan.

Maka saya memilih sebuah kacamata berjenis Wrap Around Sunglasses dengan type #OTO2321 yang tersedia dalam 2 warna. Dalam hal ini, saya memilih warna coklat. Saya membalas email tersebut dengan menyebutkan type kacamata yang saya inginkan. Sehari kemudian, email saya dibalas dan mereka mengatakan bahwa kacamata akan dikirim segera dan akan sampai dalam waktu 15-25 hari ke depan. Semua ongkos ditanggung oleh mereka. Ternyata tak sampai 10 hari, kacamata tersebut telah sampai di tangan saya dengan kondisi baik. Sebagai imbalannya saya menceritakan tentang kacamata tersebut dalam blog saya.

Inilah kacamata dari jenis Wrap Around Sunglasses dari Firmoo yang saya terima. Terimakasih untuk liwenjie@yahoo.com dan Firmoo.com
kereeeeeeeeeeeeen.....
it's so cool

Wrap Around Sunglasses Firmoo